Kapolres Bogor Kunjungi Gerai Vaksin Presisi Mall Metropolitan Cileungsi

Cileungsi, Lensa Expose.com

Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., SH didampingi Kabag Ops Polres Bogor Kompol Fitra Zuanda, S.I.K dan Kasat Binmas AKP Achmad Budisantoso melakukan kunjungan ke Gerai Vaksin Presisi yang berlokasi di Mall Metropolitan Cileungsi dan PT. KIA Standard, pada Sabtu (31/07).

Kunjungan Kapolres Bogor ini dalam rangka mengecheck kesiapan Gerai Vaksin Presisi Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri di wilayah hukum Polsek Cileungsi.

“Kita lakukan pengechekan mulai dari Pendaftaran, Pengecekan suhu tubuh, Registrasi dan Verifikasi data NIK melalui aplikasi P. Care vaksinasi, Screening kesehatan (Tekanan darah, Gula darah, Riwayat penyakit), kemudian Penyuntikan vaksinasi dan terakhir Observasi selama kurang lebih 30 menit dan dilanjutkan dengan pemberian kartu tanda telah di vaksinasi, ujar Kapolres.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres mendapatkan informasi dari Kapolsek Cileungsi berapa jumlah warga yang divaksin. “Jumlah total vaksin yang digunakan sebanyak 184 vial dengan dosis I sebanyak 1.890 orang yang berhasil di vaksinasi,”ungkap Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya.SIK.SH,MM.”

Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., SH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan pemerintah untuk menghentikan penyebaran Covid-19 dan merupakan Program Vaksinasi Presisi Polri yang digagas langsung oleh Bapak Kapolri.

Penulis : Nurafifah

 68 total views,  1 views today