18 Personil Dinaikan Pangkat Polres Belitung Timur

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Kapolres belitung timur AKBP Joko Sutarjo S.I.K MH pimpin upacara kenaikan pangkat yang berlangsung dihalaman Polres Belitung Timur.

AKBP Jojo Sutarjo mengatakan, terkait mengenai masalah pelaksanaan Korp Raport yang baru saja dilaksanakan untuk Polres Belitung Timur periode 1 Juli 2021 personil yang melaksakan kenaikan pangkat sebanyak 18 personil.

“Satu personil naik dari Iptu menjadi AKP Kapolsek Gantung kemudian Ipda ke Iptu satu personil yaitu KBO Reskrim Iptu Rohli, kemudian 5 personil yang naik pangkat dari Bripka dinaikan setingkat lebih tinggi menjadi Aipda dan 8 personil Brig Pol dinaikan menjadi setingkat lebih tinggi menjadi Brigka dan 3 personil dari Briptu ke Brigadir.” Terangnya.

Lebih lanjut Jojo menjelaskan, untuk kenaikan pangkat ini merupakan giat rutin yang mana merupakan giat setiap tahun ada 2 semester pereode 1 Januari dan pereode 1 Juli. Dari 18 personil tersebut dinaikan setingkat lebih tinggi dengan beberapa persyaratan, dimana personil tersebut berdedikasi baik dan tidak ada yang melakukan permasalahan, apabila ada yang melakukan permasalahan tetap akan diproses dan penundaan kenaikan pangkatnya,” jelas Jojo.

Kemudian, sambung Jojo, kami juga menghimbau kepada rekan-rekan sekalian, pada saat ini kami mempersiapkan esok hari untuk HUT Bayangkari yang-75. Dimana tadi juga dalam waktu yang bersamaan melakukan vaksin massal di Kecamatan Demdang.

“Mudah-mudahan ini bisa berlanjut untuk disituasi Covid-19 yang masih melanda wilayah hitam. Kami juga menghimbau kepada warga supaya merperhatikan dan menjalankan Protokol Kesehatan, agar kita dapat segera terlepas dari wabah Covid 19 ini,” harap Jojo.

AKBP Jojo Sutarjo S.I.k MH. juga berpesan, untuk kenaikan pangakat mualai saat ini tanggung jawab yang diemban akan lebih berat dan tugas yang lebih tinggi, sebagai atasan Jojo berharap kepada personil yang dinaikan pangkatnya agar melaksanakan tugas lebih baik lagi diikuti dalam pelaksanaannya. (Tomy)

 

 

Editor : Admin

 125 total views,  1 views today