Kades Ragemanunggal Sambut Baik Kunker Muspika Kecamatan Setu

Kab. Bekasi, Lensa Expose.com

Hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, jajaran Muspika Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi laksanakan kunjungan kerja (kunker) sekaligus silahturahmi kerumah Kepala Desa  Ragemanunggal, Senin (17/05/2021).

Kepala Desa Ragemanunggal, Endi mengatakan, kedatangan pak camat dan kapolsek setu kerumah,  adalah satu kehormatan besar buat saya dan juga buat warga desa setempat.

“Soalnya saat ini masih dalam suasana lebaran, jadi saya selaku kepala desa ragemanunggal merasa terharu,” kata Kades Endi.

Dalam kesempatan itu juga, kades Endi dan muspika membahas tentang kinerja pemerintahan desa, keamanan dan ketertiban, juga pelaksanaan penerapan protokol kesehatan (prokes) serta kesejahteraan masyarakat khususnya warga desa ragemanunggul kecamatan setu kabupaten bekasi.

“Tujuannya sekaligus membahas terkait kinerja pemerintahan desa ragemanunggal. Cuman saya sempat kaget, karena tidak ada pemberitahuan awal, bahwa muspika akan datang berkunjung dan silahturahmi kerumah saya,” ungkap Endi.

Adapun yang hadir dalam rombongan muspika hari ini yakni, Camat setu, Sekcam beserta staf kecamatan, Kapolsek setu, perwakilan Koramil dan juga Sat Pol-PP Kecamatan setu.

“Saya selaku kepala desa Ragemanunggal, atas nama pemerintah desa Ragemanunggal mengucapkan, “Minal Aidin Wal Faidjin, Mohon Maaf Lahir dan Batin” dan banyak terimakasih atas kunjungan Muspika kerumah saya,” ucap Endi.

Kades Endi juga berharap, atas kunjungan muspika ke desanya bisa mempererat hubungan silahturahmi dan hubungan kerja antara pimpinan muspika dan pemerintah desa ragemanunggal, dan mudah-mudahan juga, wabah Virus Corona ini cepat berlalu supaya aktifitas seluruh lapisan masyarakat bisa normal kembali.

“Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan dalam menyambut kunjungan pimpinan muspika dan jajarannya yang berkunjung pada saat ini,” pungkas Endi kades Ragemanunggal. (Bagar)

Editor : Admin

 243 total views,  1 views today