Selasa, Juni 25, 2024
Daerah

Pengurus Daerah X KB-FKPPI Jawa Barat Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Lensa Expose.com

BANDUNG – Pengurus Daerah X Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI Indonesia (PD-X KB FKPPI) Provinsi Jawa Barat melaksanakan acara Silaturahmi dan buka puasa bersama di Sekretariat Jl. Banda No 5 Bandung Jawa-Barat, Selasa (4/5/2021).

Turut hadir acara tersebut, Ketua PD X KB FKPPI Jabar (H.Yana Mulyana,SE), Sekretaris (Sally Febian), Bendahara, (Irwan K), Ketua GM KB FKPPI Jabar (Vera Hermawan), Ketua Wanita FKPPI, Ketua HIPWI FKPPI dan Komunitas Bikers FKPPI se-Jabar serta Jajaran pengurus KB FKPPI.

Ketua PD X KB FKPPI Jawa Barat, H.Yana Mulyana,SE dalam sambutannya, mengatakan bahwa acara ini merupakan kegiatan kekeluargaan dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan 1442 H

Di tengah masa pandemi Covid-19, Ia berpesan ke seluruh kader FKPPI dan mengajak ke semua pihak untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan problem di Jawa Barat rekan-rekan bisa terus mensosialisasikan tentang pelaksanaan protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 belum berakhir,” kata H. Yana

Yana menjelaskan, perkembangan organisasi saat ini sudah mengikuti regulasi yang dikeluarkan pemerintah pusat membuat E-KTA (Elektronik Kartu Tanda Anggota).

“Bagi teman-teman yang belum bikin dan temen-temen senior juga yang belum membuat E-KTA bisa dibantu karena nanti ada arsip, ini adalah semata-mata untuk tertib administrasi dan betul-betul mengetahui berapa kader perlu diri yang ada di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Kendati demikian, Ia menuturkan pembuatan E-KTA tujuannya adalah untuk meningkatkan pelayanan bagi seluruh anggota FKPPI.

“Ini dominan semakin memudahkan
komunikasi dari seluruh cabang/provinsi dan pusat untuk kegiatan- kegiatan karena terpetakan E-KTA ini potensi dari seluruh anggota yang ada di Indonesia,” tuturnya.

Ditambahkannya, terkait pelaksanaan program kerja dan kegiatan PD X KB FKPPI Jabar tahun 2021, pihaknya akan mengevaluasi dan rencanakan program kerja.

“Insya Allah dalam waktu dekat kita akan melaksanakan lapangan kerja dan evaluasi serta merencanakan program-program organisasi,” pungkasnya. (Suwito)

 

 

Editor : Admin

Loading