Program PKTD Desa Semuli Raya Dilakukan di 2 Titik

Lampung Utara – Lensa Expose.com

Pemerintahan Desa Semuli Raya, Kecamatan Semuli Kabupaten Lampung Utara, adakan Kegiatan padat karya Tunai desa (PKTD) galian tanah konstruksi untuk parit Dana Desa (DD)  Tahun Anggaran 2021, Rabu (28/04/2021).

Heri selaku pendamping desa mengatakan, pada hari rabu 28 april 2021, di desa semuli raya tengah melaksanakan kegiatan padat karya tunai desa (PKTD) penggalian tanah konstruksi untuk parit. “Karena Desa semuli raya adalah desa ke 5 dari 7 desa di abung semuli kabupaten lampung utara,” kata Heri.

Camat Abung Semuli, Eka Dharma Thohir.SH.MH mengatakan, semoga dalam kegiatan padat karya tunai desa (PKTD) ini pembuatan siring dan sumur bor yang berada di desa semuli raya. “Selamat atas pembangunan siring di desa semuli raya, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat di semuli raya, dan semoga kegiatan ini berjalan dengan sebaik-baiknya,” ujar Ekar Camat Abung Semuli.

Selain itu, Kepala Desa Deddy Surachman juga mengatakan hal yang senada, bahwa dirinya berharap agar kegiatan padat karya tunai desa (PKTD) ini bisa berjalan dengan lancar.

“Untuk hari ini dilakukan kegiatan penggalian siring di desa semuli raya, semoga pembangunan fisik ini dapat berguna bagi masyarakat desa semuli raya. Penggalian siring ini dilakukan di 2 titik yang berada di desa ini, yang pertama di dusun 02 dan dusun 03, dengan rincian pembuatan siring lebar 60 cm dalam 40 cm dan panjang siring 1200 M,” jelas Deddy.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh kepala desa dedy surachman, Eka Dharma Fhohir,.SH.MH camat abung semuli, kapolsek abung semuli yang diwakili oleh Babinsa polsek abung semuli Bripka Juli Maryanto, pendamping desa, ketua TPK dan perangkat desa. (Zul)

 

 

Editor : Admin

 339 total views,  1 views today