Pengurus Daerah (IWO) Kab. Lampura Jalin Silaturahmi ke-Kakimal

Lampung Utara – Lensa Expose.com

Menjelang datang nya bulan suci Ramadhan 1442H tahun 2021, Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Jalin Silahturahmi ke mako Kimal Lampung Desa Madukoro, Kecamatan Kotabumi Utara, kabupaten Lampung Utara diruang transit Markas Komando (Mako) kimal Lampung , Senin (12/04/21).

Dalam kunjungan kepengurusan anggota IWO lampura yang dipimpin langsung oleh ketua PD IWO lampura, Mirza ke mako kimal Lampung dan disambut langsung oleh Kepala Kimal Lampung, Letkol Laut (PM) M.Firdaus.SH.,M.H., didampingi Lettu laut (P) Sutarno, SH. Jabatan Kasi projas kimal Lampung, Lettu Mar R. Ahmad Yani, jabatan paur Matbek Kimal Lampung, Peltu Carles Jabatan Kaur Provost kimal Lampung, Pelda Haikal Jabatan Kaur Intel kimal Lampung.

Kunjungan silahturahmi PD-IWO Lampura ke Kimal Lampung juga dilaksanakan kegiatan Ravid test Covid- 19 kepada seluruh anggota Iwo Lampura di mako kimal Lampung dan hasil nya semua negatif.

Kakimal lampung, Letkol Laut (PM) M.Firdaus.SH.,M.H., dalam penyampainnya, Mengucapkan terima kasih atas kunjungan keluarga besar PD-IWO lampura dalam menjalin ikatan silahturahmi ke mako Kimal Lampung. Karena Kakimal Lampung juga merupakan salah satu bagian dari keluarga besar PD-IWO Lampura, yaitu selaku dewan pembina.

“Semoga Silahturahmi hari ini akan membawa berkah dan bermanfaat bagi kita semua, dan IWO Lampura semakin sukses dan jaya. Saya harapkan kepada rekan-rekan media yang tergabung di IWO Lampura, jangan hanya untuk kontrol sosial tapi di imbangi dengan bakti sosial yang bermanfaat dan Kami Kakimal Lampung Insya Allah akan mendukung.
Semoga apa yang kita laksanakan bisa bermanfaat bagi kita dan masyarakat, mudah-mudahan ini akan menjadi ladang ibadah untuk kita semua,” ucap Letkol M.Firdaus

Mirza selaku ketua IWO Lampura yang juga mengucapkan terima kasih kepada kakimal lampung atas diterimanya kunjungan keluarga besar IWO Lampura di mako kimal Lampung, semoga silahturahmi ini akan selalu terjalin dengan baik dan bermanfaat untuk kita semua.

“Kegiatan kita hari ini hanya silaturahmi menyambut bulan suci ramadhan, semoga ikatan silahturahmi ini tetap terjalin untuk selamanya dan menjadi barokah untuk kita semua,” pungkasmirza

Pertemuan yang kurang lebih dua jam itu Kakimal Lampung mengajak semua pengurus IWO lampura makan siang bersama. (Zul)

 

 

Editor : Rdy

 1,427 total views,  1 views today