Pembangunan Pasar Bandrek Sukamerang Kersamanah Mulai Peletakan Batu Pertama

Kab. Garut, Lensa Expose.com

Pembangunan Pasar Bandrek yang terletak di Desa Sukamerang, Kecamatan Kersamanah, kab. Garut akan segera di bangun dengan di mulainya peletakan batu pertama pada hari Sabtu, 20 Maret 2021 di lokasi pembangunan pasar sukamerang.

Peletakan batu pertama dilokasi pembangunan pasar tersebut yang di saksikan langsung oleh Kasi Trantib Kecamatan Mumuh Muhidin, mewakili Camat Kersamanah dan muspika Kecamatan Kersamanah, Tokoh Masyarakat, serta para Kepala desa sekecamatan Kersamanah.

Kepala Desa Sukamerang Bunyamin, dalam sambutannya mengatakan, dimulai nya peletakan batu pertama ini dalam artian bukan langsung di bangun tetapi menunggu ijin lain dari pusat yang sedang di proses. “Karena ini jalan provinsi dan IMB pun sedang menunggu keluar dari pemda Garut,” kata Bunyamin.

Sementara kasi trantib kecamatan kersamanah Mumuh Muhidin dalam sambutannya menjelaskan, bahwa semua ijin pembangunan pasar bandrek sedang di proses tinggal menunggu keluar ijin nya.

“Maka dengan di mulainya peletakan batu pertama ini, mudah-mudahan semua berjalan lancar, dan proses pembangunan pasar ini ijin nya cepat selesai biar pembangunan cepat berjalan,” jelas Muhidin.

Disamping itu, Haris selaku panitia pembangunan mengharapkan proses pembangunan ini semuanya berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan proses pembangunan ini baik ijin maupun proses pembangunan di harapkan berjalan lancar tida ada hambatan apapun sampai selesai,” tandasnya. (Dede Oren)

 

Editor : Rdy

 841 total views,  1 views today