Sabtu, April 20, 2024
Parlemen

DPC Partai Demokrat Tetap Komitmen Dukung Penuh, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Sebagai Ketum Partai Demokrat Yang Sah

Lampung Utara, Lensa Expose.com

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menolak kongres luar biasa (KLB) yang dilaksanakan di simbolangi Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

DPC Partai Demokrat tetap berkomitmen untuk mendukung penuh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum partai demokrat yang sah. Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Lampura M. Yusrizal ST saat menggelar rapat koordinasi dan pleno bersama para kader internal yang berlangsung di sekretariat DPC Partai Demokrat setempat. Jumat (12/03/2021).

“Hari ini kami pertegas, kami tetap konsisten mendukung penuh pak AHY sebagai ketua umum partai Demokrat sebagimana yang telah disahkan oleh kementerian hukum dan HAM,” ungkap Yusrizal.

Yusrizal berharap segala sesuatu yang terjadi didalam Internal partai Demokrat segera cepat mendapatkan solusi terbaik sehingga harapan dan cita-cita kader Demokrat yang hakekatnya untuk mensejahterakan masyarakat menjadi terwujud.

“Saya tegaskan jika ada oknum kader yang menyimpang akan ditindak dengan tegas sesuai dengan AD/ART partai Demokrat,” tegasnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada para kader DPC Demokrat Lampura agar tetapi solid dan kompak untuk tetap satu suara berkomitmen mendukung AHY sebagai ketua umum yang sah.

Ditempat yang sama, Romli Amd yang merupakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara, dari Partai Demokrat meminta kepada DPP dan DPD supaya membuatkan surat kepda kader-kader yang menghadiri KLB di Sumatera Utara supaya di tindak tegas dan kalo perlu di pecat dari kader partai Demokrat.

“Karena menurut Romli sekali berhianat selamanya akan tetap berhianat di dalam partai Demokrat,” pungkas Romli (Zulkarnain).

 

Editor : Rdy

Loading