Selasa, Juni 18, 2024
TNI/POLRI

Kapolres Beltim Ucapkan “Selamat Tahun Baru Imlek” Bagi Saudara Yang Merayakan

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Polres Belitung Timur – Hubungan Masyarakat – Manggar, Kepala Kepolisian Resor Belitung Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Jojo Sutarjo, SIK, M.H, mengucapkan.

“Selamat Tahun Baru Imlek 2572 kepada warga Tionghoa dan Umat Konghucu Semoga Imlek membawa rezeki yang berlimpah dan kesehatan untuk kita semua, serta semoga wabah covid-19 ini cepat berlalu” Ujar Kapolres Belitung Timur, Jum’at (12/2/2021).

Kapolres Belitung Timur juga menghimbau agar Imlek yang jatuh pada hari ini diperingati secara sederhana oleh warga Tionghoa dan Umat Konghucu. Hal ini tidak lain karena pandemi Covid-19 masih terjadi, serta untuk mematuhi 5 M yaitu Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menggunakan masker, Menghindari kerumunan serta Mengurangi Mobilitas.

Kita ketahui Bersama tambah Kapolres, juga hari raya imlek yang jatuh pada hari Jum’at ini bisa dikatakan sebagai long weekend.

“Untu kitu kami himbau kepada masyarakat yang sedang berlibur untuk menghindari kerumunan, lebih baik dirumah saja, ingat wabah covid-19 ini masih ada disekitar kita dan virus yang tidak bisa dilihat dengan mata biasa namun nyata ada di sekitar kita, bahkan setiap saat pun siapa saja bisa terpapar oleh Vovid-19,” ujarnya.

Kapolres juga menghimbau kepada Umat Konghucu, merayakan Imlek di rumah saja dengan keluarga terdekat saja, atau Virtual dalam silahturahmi, ini bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19, memutuskan rantai penyebaran dan tidak ada cluster baru lagi di wilayah Kab. Beltim ini. Pungkas Kapolres. (Tomy)

 

Editor : (Rdy)

Loading