Usai Dilantik Bupati Bogor Ade Yasin, Hj. Nemi Nuraeni Sah Sebagai Kades : Saya Akan Bawa Perubahan Bagi Warga Bendungan ini

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Hj. Nemi Nuraeni usai dilantik oleh Bupati Bogor Ade yasin pada, Jum’at tanggal (5/02/21) dan sah sebagai Kepala Desa Bendungan, Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat.

ketika ditemui wartawan di rumah nya mengatakan, Insya Allah atas berkat do’a, beserta dukungan dari semua simpatisan relawan tim kemenangan, Pemilihan Pilkades di tahun 2020/ sampai selesai atas di lantik nya, alhamdulilah semuanya berjalan dengan lancar aman tentram dan terkendali.

“Alhamdulilah dari mulai Pilkades hingga dilantiknya hari jumat tanggal 5 Februari 2021, semuanya lancar aman tentram dan terkendali tidak ada gangguan apapun,” ucap Hj. Nemi Nuraeni.

Dikatakannya Hj. Nemi Nuraeni, rencana untuk kedepan yang paling di utamakan adalah pembangunan kantor desa yang akan di rapihkan dan di tata untuk pelayanan masyarakat.

“Insya Allah kita akan rehab Kantor Desa supaya lebih nyaman dan mempermudah untuk melayani mengayomi kebutuhan masyarakat demi gerakan perubahan baru,” ujar Nemi.

Adapun nanti, lanjut Nemi program-program pembangunan baik itu bantuan dari Pemerintah setempat maupun Pemerintah Pusat, termasuk dalam bidang Infrastruktur, Perekonomian, Kesehatan dan Pendidikan juga lainnya akan dilaksanakan sesuai dengan peraturan Pemerintah.

Dan anggaran yang di serap oleh Pemdes, akan di alokasikan susuai juklak dan juknis nya, yang mana sudah di atur oleh Pemerintah semaksimal super frima akan genjot terus dibidang pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat setempat khususnya.

“Itu yang paling akan di kedepankan dulu, untuk selanjutnya yang akan datang pembangunan jaling-jaling demi memperlancar semua warga masyarakat khususnya yang berada di Desa Bendungan ini” tuturnya.

Biar masyarakat merasa senang dan bahagia mempunyai pemimpin baru yang penuh rasa tanggung jawab dan penuh perhatian terhadap masyarakat bawah dan menengah maupun masyarakat atas”

Demi merubah mengembangkan dan memajukan serta mensejahterakan masyarakat nya, tambahan Hj. Nemi Nuraeni sebagai Kepala Desa Bendungan Kecamatan Jonggol

“Siap dan Insya Allah akan amanah atas diberi satu kesempatan jabatan Kepala Desa Bendungan dari semua program yang di kucurkan oleh Pemerintah akan dilaksanakan semaksimal mungkin dan akan membawa perubahan Pemerintahan Desa Bendungan demi mensejahterakan masyarakatnya” tandas Hj. Nemi Nuraeni dengan penuh oftimis. (Hadri)

 

Editor : (Rdy)

 148 total views,  1 views today