Rabu, Juli 24, 2024
Peristiwa

Puluhan Kios di Pasar Tradisional Pamanukan Ludes Terbakar

 

Subang – lensaexpose.com

Pasar Tradisional Pamanukan, yang terletak di wilayah Kecamatan Pamanukan Subang, ludes di lalap si jago merah tadi malam (dini hari).

Kebakaran yang menghanguskan puluhan kios di Pasar Tradisional Pamanukan tersebut, terjadi pada hari Sabtu (16/1/2021), sekitar pukul 3.00 WIB, dini hari tadi.

Puluhan kios milik pedagang Pasar Tradisional beserta isinya semuanya habis di lalap api yang menjalar hampir ke seluruh kios yang berada di lokasi Pasar Tradisional tersebut.

Dalam kejadian tersebut, belum di ketahui penyebab terjadinya kebakaran, namun dipastikan dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Di ketahui sampai pukul 6.30 WIB, pihak petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Subang, belum berhasil memadamkan api yang melalap puluhan kios di pasar tradisional Pamanukan.

Bahkan pada saat peristiwa tersebut terjadi, belum ada yang bisa di mintai keterangan terkait terjadinya kebakaran Pasar Tradisional Pamanukan, meskipun di lokasi kejadian nampak hadir H. Dadang Kurniaudin, Kadis KUPP Kabupaten Subang beserta stafnya.

Sampai berita di turunkan, dikabarkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun di pastikan kerugian akibat peristiwa tersebut mencapai milyaran rupiah. Pungkas

Penulis : Nali

Editor : Rudi

Loading