Selasa, April 23, 2024
Daerah

KPP Pratama Kotabumi Menggelar Media Gathering  Melalui Siaran Konferensi Pers

 

Lampung Utara – lensaexpose.com

Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara menggelar kegiatan Konferensi Pers di Aula Kantor KPP Pratama Kotabumi Kamis, 15 Januari 2021.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Pokok Tahunan yang dilaksanakan setiap di awal Tahun, yang di hadiri oleh Ketua Umko Kotabumi, Media Cetak, Media Elektronic, dan Online serta perwakilan dari wadah Organisasi PWI dan juga IWO.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor KPP Pratama Kotabumi Indra Priyadi, menyampaikan bahwa pada Tahun 2020 adalah Tahun yang penuh tantangan bagi DJP dan khusus nya KPP Pratama Kotabumi.

“Rencana Penurunan Pajak Sebesar  1.542.6T, karena ada pandemi Covid-19 telah membuyarkan  rencana-rencana yang telah disusun dengan baik. Penerimaan pajak-pun mengalami penurunan, adanya wabah Virus Corona (Covid-19) ini membuat dunia usaha dari berbagai sektor jug mengalami penurunan usaha yang drastis, bahkan banyak yang Tutup,” ucap Priyadi.

Target Penerimaan pajak lanjut Priyadi, mengalami dua kali koreksi sehingga dari 1.542.6T menjadi 1.198.8T.
Terangnya.

Ia menambahkan, “KPP Pratama Kotabumi agar semua pelayan pajak Kotabumi bebas dari korupsi, jika terdapat ada staf kami meminta janji atau imbalan apapun kepada wajib pajak harap laporkan kesaya. Maka oknum tersebut akan saya tindak,” tegas Priyadi.

Selain itu, KPP Pratama Kotabumi mengajak seluruh Insan Pers bekerjasama untuk menyampaikan sarana informasi publik ke masyarakat tentang program pokok KPP Pratama Kotabumi Tahun 2021. Tutupnya

Penulis : Zul

Editor : Rudi H

Loading