Jumat, April 19, 2024
Sosial & Budaya

Pemkot Tanjungbalai Terima Bantuan CSR “Alat Bantu Kesehatan” dari PT Bank Sumut Tahun Buku 2020

Tanjungbalai, Lensa Expose.com

Bank Sumut kembali menyalurkan bantuan CSR di bidang sosial kepada masyarakat Kota Tanjungbalai, bantuan kali ini berupa alat bantu kesehatan yang khusus diberikan bagi masyarakat yang mengalami cacat fisik (Disabilitas). Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial didampingi Pimpinan Cabang PT. Bank Sumut Tanjungbalai Ali Akbar Lubis di pendopo rumah dinas Wali Kota, (Selasa, 29/12/2020)

Dalam laporannya, Pimpinan Cabang PT. Bank Sumut Tanjungbalai, Ali Akbar mengatakan bantuan CSR yang diberikan antara lain terdiri atas 62 unit kursi roda, 21 Unit Tongkat Jalan Walker, 55 Unit Tongkat serta 57 unit alat bantu dengar dengan total dana Rp. 134.496.451 yang merupakan penyerahan CSR PT. Bank Sumut Tahun Buku 2020 kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Salah seorang penerima bantuan kursi roda, sangat terharu menerima bantuan CSR Bank Sumut. “Alhamdullilah berkat kursi roda Bank Sumut kini saya gak susah lagi berjalan,” ucapnya.

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial dalam sambutannya mengatakan sebagai bank milik Pemerintah Daerah, Bank Sumut berkewajiban untuk menyalurkan dana/bantuan CSR ke berbagai kabupaten dan kota selaku pemegang saham. Wali Kota H.M Syahrial juga sangat berterima kasih dan mengapresiasi pemberian bantuan CSR Bank Sumut ini. “Bantuan CSR Bank Sumut ini sangat berarti buat kehidupan masyarakat,” sebut Wali Kota H.M Syahrial.

“Bantuan program CSR ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial Bank Sumut kepada masyarakat Kota Tanjungbalai,” katanya.

Saya berharap agar bantuan yang diberikan ini dapat membawa manfaat yang berarti bagi masyarakat penerima bantuan, semoga program serupa dapat terus berjalan dan lebih ditingkatkan lagi pada tahun depan, harap Wali Kota H.M Syahrial.

Penulis : Syahruddin Rao

Loading