Warga Berdatangan Beri Ucapan Selamat Kepada Kades Padurenan Kec Gunung Sindur Terpilih Ralih Hidayat

Kab.Bogor Lensa Expose.com

Pemilihan kepala desa (Pilkades) gelombang I tahun 2020 secara serentak yang dilaksanakan di 88 desa dan 34 kecamatan sudah selesai, warga pendukung yang calonnya memperoleh suara terbanyak ramai ramai mendatangi kediaman calon kades untuk memberikan ucapan selamat, tak terkecuali calon kepala desa Padurenan kecamatan Gunung Sindur, Ralih Hidayat juga kedatangan tamu, khususnya dari warga dan juga wartawan di rumahnya, Minggu (20/12/2020)

Beragam acara dan kegiatan dilakukan bagi calon yang terpilih setelah usai perhitungan suara, seperti Ralih Hidayat peraih suara terbanyak pemilihan Kades Padurenan, Kecamatan Gunungsindur. Kabupaten Bogor, mengadakan open house menerima ucapan selamat dari masyarakat setelah adanya perhitungan suara unggul. Sementara dari empat kandidat lainnya, Ralih Hidayat peraih suara terbanyak yaitu 2226 suara mengungguli 4 lawannya, diantaranya. M. Yusuf (Petahana) hanya mendapat 1596 suara, Salipur Rajab 976 suara, Agus Bastian, 757 suara, dan Aryanto 75 suara.

Tampak hadir selain keluarga dan kerabat, juga Team Relawan para pendukung dan masyarakat sekitar dan juga wartawan dari berbagai media cetak/Online menyampaikan ucapan selamat pada Kades Ralih Hidayat.

Zulfikar Hutagalung, Ketum Jetindo yang hadir bersama wartawan mengucapkan selamat dan sukses atas kemenangan Pak Ralih Hidayat, “semoga dalam mengemban tugas mengedepankan azas musyawarah dan mufakat agar apa yang dilakukan berdasarkan usulan dan harapan warganya,

“Selamat dan Sukses, selalu amanah, dan semoga barokah dan diridhoi Allah SWT, serta selalu dalam lindungan Allah, ucap Hutagalung, sapaan akrabnya sehari hari, Senin (21/12/2020) dikediamannya.

Euforia keberhasilan kades Ralih Hidayat mengungguli rivalnya disambut gembira.oleh warga, namuan menurut pendukung fanatiknya mengatakan hendaknya tidak gembira berlebihan dan berlarut-larut. Pak Ralih Hidayat harus segera bekerja dan mengabdi di desanya.

Penulis : Zulfikar

 5,175 total views,  1 views today