Jumat, April 19, 2024
Sosial & Budaya

Desa Aik Kelik Belitung Timur Bagikan BLT Periode 3

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Desa Aik Kelik Kecamatan Damar Kabupaten Belitung Timur (Beltim) kembali membagikan BLT tahap 3 untuk bulan Oktober, November, Desember, (bantuan langsung tunai) sebesar Rp900.000,- rupiah agar bantuan dana desa semoga bermanfaat kepada warga desa Aik Kelik penerima dana desa Aik Kelik sebanyak 100 KK yang dilaksanakan di kantor desa Aik Kelik, Jum’at (4/12/2020).

Dalam penyerahan tersebut kepala desa Suhardi secara langsung menyerahkan bantuan kepada warganya didampingi kasi pemerintahan Sundari dan mengatakan untuk program BLT ini diserahkan kepada warga sebanyak 100 KK.

BLT periode tahap 3 ini bertujuan untuk membantu perekonomian warga yang kurang mampu dan sifatnya bantuan,”terang kades desa Aik Kelik kecamatan Damar.

Suhardi berharap setelah warga menerima bantuan ini mohon dipergunakan untuk kebutuhan rumah tangga tidak untuk membeli yang lain. Jangan sampai dana yang dibagikan dari Pemerintah ini digunakan untuk belanja yang bukan untuk kebutuhan pokok, dan meminta kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan 3 M, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Penulis : Tomy

Loading