Kamis, April 25, 2024
TNI/POLRI

Apel Sinergitas TNI-Polri

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Selasa 01 Desember 2020 Polsek Gantung bersama Koramil 414/03 Gantung melaksanakan apel bersama di Mako Koramil 414/03 Gantung. Kegiatan Apel bersama seluruh personil Polsek dan personil Koramil dilaksanakan dihalaman Mako Koramil 414/03 Gantung.

Dalam kegiatan apel tersebut Kapolsek Gantung Iptu Wawan Suryadinata, S. Ik menyampaikan agar TNI-Polri harus solid, tetap bersinergi dalam setiap momen kegiatan, menjelang Pilkada Beltim diharapkan baik TNI maupun Polri harus bersikap netral.

Kapolsek juga menghimbau agar kita TNI Polri terus melakukan upaya edukasi ke Masyarakat tentang Penerapan Protokol kesehatan, serta kita harus menjadi contoh dalam pelaksanaan penerapan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker.

Dalam apel tersebut Danramil 414/03 Gantung Kapten Nasib Tanjung juga mengingatkan agar Sinergi TNI Polri ini terus berkelanjutan serta dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas saling bekerjasama.

Kegiatan apel bersama dilanjutkan pembagian masker oleh Kapolsek dan Danramil ke Personil Polsek Gantung dan Personil koramil 414/03 Gantung.

Penulis : Tomi

Loading