Dikenal Sosok Rendah Hati dan Sederhana, H Mamad Ableh.Resmi Mencalonkan Kades Sukadamai

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Mamad/Ableh, sosok tokoh yang dikenal santun dan rendah hati resmi mencalonkan diri sebagai calon kepala desa Sukadamai, Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Tekad maju ini diawali dengan niat tulus ikhlas membenahi desa Sukadamai Kecamatan Sukamakmur, bila garis tangannya menjabat sebagai Kepala Desa Sukadamai

“Insya Allah, bila Allah SWT mentaqdirkan saya menjadi kepala Desa Sukadamai nanti, saya akan bekerja tulus ikhlas demi kemajuan pembangunan di desa Sukadamai,” kata H. Ableh panggilan akrab sehari-harinya kepada Expose dikediaman milik pribadinya.

H.Ableh mengungkapkan bahwa, dalam membangun suatu desa tidak terlepas adanya kerjasama dari seluruh elemen masyarakat. “Tanpa adanya dukungan dari elemen masyarakat, seperti pemuda, tokoh adat, tokoh agama, dan ulama cerdikpandai pembangunan di desa tidak bisa berjalan efektif,”ungkapnya

Dikatakan H Ableh, terdapat beberapa alasan prinsip maju sebagai calon Kades Sukadamai. Adalah soal keterbukaan dan transparansi. “Seperti didalam visi misi saya yakni ‘kreatif dan transparan memiliki makna bahwa sebagai pemimpin kita harus mampu memberikan inovasi baru dalam pembangunan desa. Demikian juga dengan keterbukaan atau transparansi pengelolaan dana desa karena masyarakat memiliki hak yang sama dalam pembangunan di desa,”tegasnya.

Disisi lain dukungan terhadap pencalonan H.Ableh sebagai calon Kades terus berdatangan. Masyarakat mengharapkan dirinya bisa membawa perubahan kearah yang lebih maju.

“Kita mengharapkan kepada H. Mamad Ableh membawa perubahan di desa Sukadamai,”terang warga.

Oleh sebab itu saya pribadi mendukungnya. Karena ia (H Ableh) merupakan sosok yang rendah hati dan pintar bergaul,”kata Toni yang merupakan tokoh pemuda desa Sukadamai.

Masyarakat lainnya mengatakan bahwa atas kepintaran dan kerendahan hati H Ableh tersebut, banyak masyarakat memberi dukungan kepadanya. “Saya senang dengan H Ableh bukan lantaran memiliki basis yang banyak atau memiliki banyak materi, melainkan kerendahan hati dan sikap sopan santunnya disaat membaur bersama masyarakat,”jelas Toni.

Semoga niat yang tulus ikhlas H. Ableh di wujudkan Allah SWT menjadi kepala desa Sukadamai Kecamatan Sukamakmur untuk lebih  maju lagi kedepan. Amin Ya Robbal Alamin.

Penulis : Irgi Yostisio

 327 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *