Awak Media dan Polres Belitung Timur Bersinergi Tangkal Isu Hoax Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Beltim 2020

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Disadari atau tidak, suhu politik pada tahapan kampanye Pilkada 2020 di Kabupaten Belitung Timur, kian meningkat. Hal tersebut tidak terlepas dari munculnya berbagai informasi di berbagai media sosial, maupun di masyarakat.

Guna menangkal berita hoax dalam tahapan Pilkada 2020 di Belitung Timur (Beltim), Unit Dikyasa dan Humas Polres Beltim melaksanakan silaturahmi dengan Komunitas Media cetak dan Media Online Beltim di rumah makan Ertan, Desa Baru, Kecamatan Manggar, Rabu (14/10/2020).

Selain diharapkan bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menangkal berita hoax, PS Paur Humas Polres Beltim, Bripka Devi Praputra berharap media bisa mendukung memviralkan serta mempublikasikan setiap kegiatan positif dilingkungan Polres Belitung Timur.

Sementara itu, seizin Kapolres Beltim, AKBP Jojo Sutarjo,S.IK MH, Kasat Lantas Polres  Belitung Timur melalui Kanit Dikyasa, Bripka Giantara mengajak insan awak media menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan tertib berlalu lintas.

Untuk mensukseskan sosialisasi keselamatan dalam berlalu lintas tersebut, ujar Giantara, Satlantas Polres Belitung Timur saat ini sedang aktif membangun konten-konten kreatif. Salah satunya melalui video layanan masyarakat dengan ide-ide unik.

Penulis : Tomy

 158 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *