Polsek Manggar Beltim Ucapkan Dirgahayu TNI Ke-75

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri, bertepatan dengan Dirgahayu TNI ke-75, Kapolsek Manggar, Polres Beltim AKP Ulung Baehaki bersama Anggota bertandang ke Mako Koramil Manggar, Jumat (05/10/2020).

Kunjungan tersebut disamping sebagai ajang mempererat sinergitas juga untuk memberikan ucapan Dirgahayu TNI Ke-75 yang diterima langsung oleh Danramil Manggar Mayor Inf. Djoko Lelono.

AKP Ulung Baehaki menyampaikan atas nama pimpinan Polsek Manggar, Polres Beltim mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75, Sinergi untuk Negeri, Indonesia Maju dan semoga sinergitas TNI Polri semakin solid serta dapat bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Manggar.

Danramil Manggar Mayor Inf. Djoko Lelono  bersama anggota Koramil mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolsek Manggar beserta Anggota.

“Semoga semangat kebersamaan ini semakin meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Manggar,” ucap Kapolsek.

Kegiatan nampak berlanjut dengan memberikan nasi tumpeng yang dibawa oleh Kapolsek Manggar kepada Danramil Manggar, Dirgahayu TNI ke-75, “SINERGI UNTUK NEGERI, INDONESIA MAJU”.

Penulis : Tomy

 149 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *