Jumat, April 26, 2024
Peristiwa

Desa Situsari Cileungsi Adakan Razia Masker Bersama Muspika

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Kepala Desa Situ Sari, Dahlan dan Muspika Cileungsi serta Satpol-PP,Polsek dan Koramil & satgas linmas menggelar operasi razia masker gabungan di jalan Raya Empu (Perumahan Harmoni 1 Cileungsi) pada hari Selasa 22/09/2020.

Karna masih rentan nya penyebaran Covid-19 di kabupaten Bogor ini yang masih di nyatakan zona merah, oleh karna itu bagi masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan akan di berikan sanksi teguran secara humanis seperti Membaca Teks Pancasila, menyapu jalanan,push up dan selanjutnya di berikan masker oleh petugas.

Razia masker ini sasarannya adalah pengendara Mobil/Motor,pejalan kaki dihimbau untuk tetap tertib melaksanakan protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19.

Kepala Desa Situ Sari Dahlan dan anggota juga membagikan masker sebanyak 5000 pcs untuk setiap RT yg terdiri dari 89 RT “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar dan operasi ini Insha Allah akan di laksanakan rutin guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19” tutur kepala desa Situsari Dahlan kepada media.

Penulis : Rizka

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *