Pemdes Karihkil dan Katar Kecamatan Ciseeng Salurkan Bantuan Paket Semabako

Kab.Bogor, Lensa Expose.com

Pemerintahan desa (Pemdes) Karihkil dan Karang Taruna kec. Ciseeng salurkan bantuan sosial (Bansos) Gubernur Jawa Barat gelombang ke-2 (Dua) yang dilaksanakan di kantor Desa Karihil, Kamis 16 Juli 2020.

Bantuan yang disalurkan oleh pihak Pemdes dan juga kantor kec. Ciseeng tersebut sebanyak 568 paket sembako. Selain paket sembako, penerima manfaat juga menerima uang tunai sebesar Rp. 150.000,- ribu rupiah.

Hal tersebut disampaikan oleh Agung, selaku kesra Desa Karihkil, bahwa penyaluran bantuan tersebut di lakukan oleh pihak desa dan juga Karang Taruna kec. Ciseeng yang jumlahnya sebanyak 568 penerima manfaat untuk gelombang ke-2, katanya.

“Adapun perubahan data atau yang double dapat bantuan kita alihkan kepada yang belum sama sekali menerima bantuan, dan itupun harus di sepakati oleh si penerima yang kita alihkan serta di ketahui oleh RT/RW,”ucapnya.

Agung juga berharap dengan adanya bantuan dari pemerintah ini mudah-mudahan bisa membantu warga yang terdampak Covid-19.

Sementara itu, Onih (40) salah satu penerima manfaat mengaku dirinya bersyukur dapat bantuan dari pemerintah pusat maupun kabupaten.

“Alhamdulillah saya menerima bantuan sudah 2 (dua) kali, mudah-mudahan ini bisa meringankan dan membantu warga yang terdampak Covid-19,”tukasnya.

Penulis : Rudy

 223 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *