Jumat, April 19, 2024
Sosial & Budaya

Polsek Gantung Salurkan Bantuan Beras Di Kec. Gantung Dan Kec. Renggiang

Beltim, Lensa Expose.com

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Belitung Timur beserta jajaran Polsek melaksanakan bantuan sosial yang bersifat kemanusiaan. Bansos yang dilaksanakan dengan menyalurkan bantuan beras kepada warga yang membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19.

Seperti yang dilaksanakan Polsek Gantung, melalui Bhabinkamtibmas menyalurkan Bansos sebanyak 200 karung beras yang disalurkan ke desa di Kec. Gantung dan Kec. Simpang Renggiang.

Polsek Gantung telah melaksanakan Bansos sejak hampir tiga bulan diberbagai Desa. Kegiatan kali ini, sesuai dengan pendataan terbaru dari para Bhabinkamtibmas, warga yang mendapatkan bansos terfokus kepada warga yang belum mendapatkan bantuan pada pelaksanaan sebelumnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam hal memenuhi kebutuhan sehari-hari menuju Tatanan Kehidupan Baru (New Normal), Jumat, 19 Juni 2020.

Jumlah yang akan dibagikan kepada warga sebanyak 200 paket bantuan beras yang akan dilaksanakan secara bertahap.

Untuk pelaksanaan awal kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Limbongan Brigadir Heru Susanta menyalurkan bansos ke warga Desa Limbongan dan Bhabinkamtibmas Desa Lenggang Brigadir Tri Siswoyo menyalurkan bansos ke Panti Asuhan Muhammadiyah Gantung.

Penulis : Tomy

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *