Kamis, April 25, 2024
TNI/POLRI

Wali Kota Tanjungbalai Bersama Forkopimda Tinjau Jalan Lingkar Selatan Lokasi Sasaran Pra TMMD 2020

Tanjungbalai, Lensa Expose.com

Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH bersama Forkopimda Kota Tanjungbalai meninjau lokasi Jalan Lingkar Selatan sasaran Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2020, (Selasa, 10/3/2020). Rombongan Wali Kota bersama Forkopimda bergerak dari Kantor Koramil 17/DB menuju lokasi Pra TMMD TA. 2020 dengan rute peninjauan Start dari Koramil 17/DB di Jalan Husni Thamrin – Jalan M.Nur – Jalan Lingkar Selatan – Jalan Singosari – Jalan H.M. Thamrin – Jalan Pendidikan dan berakhir Jalan Sudiman menuju RM. Holat.

Lokasi Pra TMMD TA. 2020 di daerah Kecamatan Datuk Bandar di Kelurahan Pahang dan di Kelurahan Gading dengan berfokus pada Pembuatan jembatan sebanyak 4 buah di Jalan Kartini, di Jalan H. M. Nur dan di Jalan Singosari. Pembuatan tembok penahan sepanjang 918 meter di Kelurahan Pahang dan Kelurahan Gading.

Usai kunjungannya, Wali Kota H.M Syahrial menyampaikan Program TMMD ini bertujuan untuk menyongsong kesejahteraan bagi kehidupan rakyat yang lebih sejahtera dan mandiri.

”TMMD ini akan memberikan efek positif bagi kehidupan rakyat, terutama masyarakat Kota Tanjungbalai yang ada di Kecamatan Datuk Bandar dan Kecamatan Datuk Bandar Timur, karena sejumlah sarana fisik akan dibangun dalam mendukung aktivitas kehidupan masyarakat,” ujar Wali Kota.

Ia menambahkan, dalam program TMMD, tidak hanya mengerjakan program fisik, namun pihaknya juga akan melakukan kegiatan non fisik sebagai salah satu wujud bakti TNI dengan segenap komponen bangsa secara terpadu maupun berkesinambungan dalam upaya akselerasi pembangunan didaerah dan wujud kebersamaan dan sinergitas antara Pemerintah Kota Tanjungbalai bersama TNI, tutup Wali Kota

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua DPRD Kota Tanjungbalai,  Tengku Eswin, ST, Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Dafris Datuk Syahruddin M.Sc (MS), Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K, M.H, Kajari Tanjungbalai, A.A. Satya Marakandeya, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Kota Tanjungbalai DR. Salomo Ginting. SH. MH dan Kakan Bea dan Cukai Teluk Nibung Kota Tanjungbalai,  I. W. Sapta Dharma.

Penulis : Syahruddin Rao

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *