Senin, April 29, 2024
DaerahKesehatanTNI/POLRI

Gelar Vaksinasi Gratis, Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Prioritaskan 350 Warga

Sukabumi, Lensa Expose.com

Mengingat pentingnya Vaksinasi, Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Polda Jabar, menggelar Vaksinasi masal secara geratis, Bertempat di Polsek Kalibunder bekerjasama dengan Puskesmas Kalibunder dengan total peserta 350 orang yang mengikuti vaksinasi COVID-19, Ke 350 orang warga tersebut menjadi prioritas perhatian Polsek Kalibunder.

Kapolsek Kalibunder lptu Gatot Sukoco SH.MH mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini sebagai langkah cepat membantu program pemerintah, ini merupakan target dari Presiden RI Joko Widodo ( Jokowi) yang diakselerasi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait satu juta Dosis Vaksin.

Kegiatan Vaksinasi tersebut juga bertepatan dengan Hari Jadi Bhayangkara yang ke-75 tahun. “Ya kita gelar vaksinasi untuk masyarakat, khususnya lansia sebagai prioritas,” ujar Iptu Gatot Sukoco, Sabtu (26/6/2021).

Polsek Kalibunder menyediakan vaksin untuk 350 orang warga yang sudah mendaftar ini sudah menjadi prioritas katanya, dia mengingatkan, vaksin merupakan salah satu upaya untuk mencegah penularan COVID-19. Namun bukan berarti masyarakat yang sudah divaksin menjadi abai terhadap protokol kesehatan, karena masih berpotensi tertpapar atau membawa virus corona.

“Walaupun masyarakat sudah mendapatkan vaksin, tetap harus disiplin mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (Rian)

Loading