Minggu, Oktober 6, 2024
Jawa BaratPemerintahanPolitikPurwakarta

Kapolres Purwakarta Ajak Insan Pers Jaga Kondusifitas Pilkada 2024

Purwakarta,Lensaexpose.com – Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah, mengajak insan pers untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta berperan dalam mengontrol penyebaran berita hoaks menjelang Pilkada Serentak 2024.

Ajakan tersebut disampaikan oleh AKBP Lilik Ardiansyah saat bersilaturahmi dengan Presidium Organisasi Media Kabupaten Purwakarta di Rumah Makan IHC, Jalan Veteran, Kelurahan Cisereuh, Kecamatan Purwakarta, pada Jumat, 4 Oktober 2024.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Purwakarta menyampaikan apresiasinya kepada insan pers yang selama ini telah banyak membantu Polri dalam menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat. Media, menurut Lilik, juga berperan penting dalam menjembatani aspirasi masyarakat kepada pihak kepolisian.

“Kami berterima kasih kepada rekan-rekan media yang bertugas di wilayah Purwakarta atas kerja sama dan dukungannya selama ini. Berkat kolaborasi ini, situasi kamtibmas di Kabupaten Purwakarta dapat terus terjaga dengan baik,” ujar Lilik.

Kapolres juga menegaskan bahwa pihaknya siap menjalin kerja sama dengan jurnalis agar setiap program yang dijalankan dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di Purwakarta dapat berjalan efektif.

“Kami akan membuka komunikasi seluas-luasnya dengan insan pers. Informasi sekecil apapun mengenai isu-isu terkini di wilayah hukum Polres Purwakarta sangat berharga. Ini demi mencegah kesalahpahaman dan menjaga situasi kondusif di tengah masyarakat,” tegasnya.

Lilik menambahkan, melalui sinergi yang kuat antara Polres dan media, masyarakat dapat lebih mudah mengakses informasi mengenai upaya kepolisian dalam menjaga keamanan di Kabupaten Purwakarta.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas dukungannya, sehingga masyarakat bisa mengetahui berbagai upaya yang telah kami lakukan dalam memelihara keamanan di wilayah ini,” pungkas Lilik. (Dedi/Crd)

 

Loading