Minggu, Oktober 6, 2024
Bandung BaratJawa BaratPemerintahanPolitik

Paslon Bupati KBB, Edi Rusyandi Pastikan Birokrasi Optimal untuk Melayani Masyarakat

Bandung Barat,Lensaexposw.com – Partai Golkar kabupaten Bandung Barat (KBB) Dapil 1, mengadakan Pendidikan Politik dan Konsolidasi dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati KBB, serta pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat, serentak pada tanggal 27 November 2024 nanti.Rabu, (2/10/2024).

Konsilidasi ini diterangkan Edi Rusyandi, salah satu calon Bupati KBB dari pasangan EDUN (Edi dan Unjang Ashari) dalam rangka menegaskan Golkar terhadap EDUN dan tentu saja ini dalam memastikan seluruh pihak mesin partai Golkar bisa berjalan untuk memenangkan pasangan EDUN dalam Pilkada KBB.

“Progam EDUN ini, semua pengurus dan kader di berikan tugas untuk melakukan penggalangan suara di wilayahnya masing masing untuk mensosialisasikan pasangan EDUN, termasuk menyampaikan program-program kerja EDUN, serta Visi Misi di tengah tengah masyarakat,” terang Edi Di Gedung HBS, Cimareme.

Edi juga ingin memastikan bahwa pemerintahannya harus bersih dalam birokrasinya, berjalan optimal untuk melayani masyarakat, Bupati dan wakil Bupati harus bisa memastikan Birokrasi benar-benar menjadikan pelayan masyarakat.

“Insyaallah Paslon EDUN tidak akan memberikan beban-beban lain kepada birokrasi, tidak ingin d layani birokrasi, Paslon EDUN hanya ingin mendorong dan memberikan tugas kepada seluruh stakeholder birokrasi yang ada, agar mereka bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Dijelaskan kembali akan ada indikator kesejahteraan, kemajuan di bidang kesehatan, perekonomian, dan dipastikan harus terus naik dari tahun berikutnya.

“Paslon EDUN menjadikan program-program agar bisa mempercepat agenda keseluruhan wilayah kabupaten Bandung Barat,” tandasnya. (Tina)

Loading