Minggu, Oktober 6, 2024
Bandung BaratJawa BaratPemerintahanPolitik

Deklarasi 11 Tim Relawan “Berubah Berjamaah” Siap Menangkan Jeje Ritchie Ismail dan Asep Ismail

Bandung Barat,Lensaexpose.com – Sebanyak 11 entitas tim relawan resmi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) nomor urut 2, Jeje Ritchie Ismail dan Asep Ismail, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024-2029. Deklarasi tersebut digelar di Rumah Kemenangan Berjamaah Jeje dan Asep Ismail Amanah, Jalan Raya Ciburuy, No. 136.

Mengusung nama “Berubah Berjamaah,” tim relawan ini terdiri dari 11 kelompok, yaitu ROIS, JEEP, Jelas Berjamaah, Srikandi Berjamaah, Bajoi Zilenia, Jepang Basis, KBB Berjamaah, Relawan Berjamaah, Kombat, dan Rebut KBB.

Ketua Koordinator Relawan, Piki Kuswandani, menegaskan bahwa semua relawan di KBB siap mendukung Jeje Ritchie Ismail dan Asep Ismail sebagai calon pemimpin daerah tersebut.

“Kami siap mendukung Kang Jeje dan Pak Asep Ismail sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat,” ujar Piki kepada media.

Foto: Ketua Koordinator Relawan, Piki Kuswandani.

Piki juga menyampaikan bahwa antusiasme masyarakat terhadap pasangan Jeje dan Asep sangat tinggi, mendorong terbentuknya deklarasi bersama dari berbagai entitas relawan. Ia juga optimistis jumlah relawan akan terus bertambah, termasuk dari tim pendukung Prabowo dan Partai Amanat Nasional (PAN).

“Ini murni gerakan relawan yang lahir dari hati nurani masyarakat. Semua yang hadir pada deklarasi ini sudah dipastikan representatif dari hampir seluruh kecamatan, misalnya tim Combat yang sudah bergerak di 16 kecamatan,” tambahnya.

Dalam acara tersebut, tim relawan juga mengumumkan perubahan nama dari “Berjamaah” menjadi “Berubah Berjamaah.” Mereka menegaskan bahwa strategi gerakan ini melibatkan semua pihak, dengan tim relawan yang siap bergerak dari wilayah utara hingga selatan KBB untuk mensosialisasikan pasangan Jeje dan Asep Ismail.

“Kami siap bergerak dari utara hingga selatan, menjadi tim relawan yang solid untuk memenangkan Jeje dan Asep Ismail,” pungkas Piki. (Tina)

Loading