Minggu, Oktober 6, 2024
Jawa BaratPemerintahanPolitikPurwakarta

KPUD Purwakarta Tetapkan Nomor Urut Paslon, Saepul Bahri Binzen dan Bang Ijo Hapidin Menempati Posisi Pertama

Purwakarta,Lensaexpose.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Purwakarta sebagai panitia penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) melaksanakan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta 2024 pada Senin, 23 September 2024. Acara tersebut berjalan lancar dan aman.

Pengundian nomor urut yang berlangsung di kantor KPUD Purwakarta dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Daerah Norman, serta para pendukung dari partai pengusung empat pasangan calon.

Pasangan calon nomor urut 1, Saepul Bahri Binzen dan Bang Ijo Hapidin (ZEINJO), menempati posisi pertama dalam pengundian tersebut. Dalam sambutannya, Binzen mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada tim pendukung. Ia berharap timnya dapat memenangkan kontestasi Pilkada ini.

“Kami berharap seluruh tahapan Pilkada berjalan dengan baik dan sehat untuk semua pasangan calon. Saya secara pribadi mengajak masyarakat Purwakarta untuk memilih pasangan nomor urut 1, ZEINJO,” ujar Binzen. (Ded/Crd)

Loading