Kamis, September 19, 2024
DaerahPemerintahanSumatera UtaraTanjungbalai

Walikota Tanjungbalai Ikuti Rangkaian Giat HUT RRI dan HAORNAS 2024

Tanjungbalai,Lensaexpose.com – Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, melepas dan turut mengikuti rangkaian kegiatan Gerak Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT Ke-79 RRI dan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Tahun 2024, Minggu (15/09/24).

Gerak Jalan Sehat titik start di depan Kantor Disporapar Kota Tanjungbalai, Jalan Jend Sudirman hingga bundaran PLN lalu finish di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah.

Dalam sambutannya Wali Kota Tanjungbalai mengatakan bahwa kegiatan Gerak Jalan Sehat bertujuan agar masyarakat Kota Tanjungbalai menjadi sehat.

“Kegiatan ini melibatkan kerjasama Pemerintah Kota Tanjungbalai bersama RRI Medan, dan kami berharap dapat kembali berlangsung tahun depan yang lebih meriah lagi,” ujarnya.

Sebelumnya Kepala RRI Medan Muhammad Yusridarto mengatakan bahwa rencana kerjasama antara RRI dengan Pemkot Tanjungbalai hanya memerlukan waktu 4 hari hingga terlaksananya acara ini.

“Acara ini dipersiapkan secara singkat yaitu pada 11 September kemarin bertepatan pak Wali Kota Tanjungbalai menghadiri undangan perayaan HUT RRI di Kota Medan, dan Alhamdulillah kegiatan ini berjalan cukup meriah dan banyak hadiahnya,” ucap Yusridarto.

Kepala RRI Medan Muhammad Yusridarto mengucapkan terima kasih kepada Pemko Tanjungbalai atas kerjasamanya dan terima kasih atas kehadiran para peserta gerak jalan yang ikut serta pada kegiatan jalan santai dalam rangka HUT ke-79 RRI dan Haornas.

“Semoga di tahun-tahun depan kerjasama ini dapat berlanjut bukan hanya di jalan sehat ini saja. Dan kami juga berharap antar SP RRI Tanjungbalai dan Pemkot Tanjungbalai terus menjalin komunikasi terkait kegiatan maupun informasi yang harus disampaikan ke masyarakat,” ungkapnya.

Yusridarto juga menyampaikan, bahwa RRI sudah ada kurang lebih 9 tahun di Kota Tanjungbalai yaitu berada di Jln. Jendral Sudirman KM 7, Kel. Sijambi, Kec. Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Terminal Sijambi.

Tampak hadir Sekda Kota Tanjungbalai, unsur Forkopimda dan yang mewakili, para Staf Ahli, Asisten, OPD, para kepala sekolah. (Maryani)

Loading