Kamis, September 19, 2024
BogorJawa BaratPemerintahanPolitikSports

Dukung Pembinaan Olahraga, PT AKA Dan Sahaja Gelar Turnamen Sepakbola Lembah Madu Cup 1

KEMANG,Lensaexpose.com – Komitmen membina olahraga khususnya sepakbola di buktikan oleh PT AKA salah satu perusahaan swasta di Bogor yang menggelar turnamen sepakbola trofeo bertajuk Lembah Madu Cup 1 tahun 2024 di Desa Tegal.

Kegiatan turnamen tersebut juga mendapat dukungan penuh dari Sahabat Jaro Ade (Sahaja) Dapil 6 Kabupaten Bogor serta sejumlah organisasi masyarakat lainnya.

Haji Erwin Syah, owner PT AKA mengaku kegiatan tersebut juga sekaligus memperingati HUT RI ke 79. Dirinya berjanji akan terus ikut serta membantu pembinaan olah raga sepakbola terutama usia dini.

“Yang terpenting kita dapat bisa memberi kontribusi positif bagi dunia olahraga. Bermanfaat itu tidak harus jadi pemimpin, bisa di lakukan siapa saja,” ujarnya. (8/24)

Tokoh masyarakat sekaligus tim panitia turnamen, Kasim Sunardi mengatakan, event tersebut diikuti 8 kesebelasan dari Jabodetabek. Hadiahnya adalah satu ekor sapi dan kambing, uang dan trophy.

“Turnamen dilakukan satu hari ini saja, sistem gugur. Bagi pemenang utama, hadiahnya satu ekor kerbau dan uang pembinaan,” ucapnya.

Kasim mengatakan panitia juga menyiapkan beragam hadiah door prize bagi penonton yang hadir dengan membeli tiket senilai Rp. 5000. Ada spring bed, mesin cuci, sepeda gunung dan lain lainnya.

“Disini juga merupakan markas dari SSB Tegal Jaya. Jadi pointer utamanya kami ingin membina atlet sepakbola sejak usia dini,” tukas mantan Kades Tegal ini.

Sementara Ketua Tim Koordinator Sahaja Dapil 6, Eggi Idris mengaku jika pihaknya sangat mendukung pembinaan semua cabang olah raga di tengah warga masyarakat yang ada Kabupaten Bogor.

“Sahaja dan tentunya Pak Jaro Ade berkomitmen kuat untuk membangun olahraga secara baik. Agar masyarakat Kabupaten Bogor hidup sehat dan sejahtera,” ucap owner PT Eggi Karya ini. (Rdy)

Loading