Kamis, September 19, 2024
ParlemenPolitik

Menjelang Pilkada 2024 Tim Cici Mukhlis Perkuat Barisan

Kuala Tungkal |  Lensa Expose

Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjung Jabung Barat yang akan berlangsung pada 27 November 2024, tim 79 (ciis) Cici Halimah-Muklis terus memperkuat pasukan.

Tim Cici-Muklis mengadakan pertemuan dengan sejumlah relawan dan simpatisan dengan tujuan menjalin komunikasi dan sinergi untuk memenangkan Cici-Muklis di Pilkada Tanjabbar 2024.

Tim Pemenangan Cici Halimah-Muklis ditunjuk dan dibentuk langsung oleh mantan Bupati Tanjabbar dua periode, Safrial, dan diketuai oleh H. Ahmad Sayuti.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Tim Pemenangan Cici-Muklis, Wendry Narda, Bendahara Umum Denok Wahyudi, Koordinator Wilayah Ilir Ustayadi Berlian, dan Bardi.

Ahmad Sayuti mengatakan bahwa pembentukan tim bertujuan untuk menjalin komunikasi, mempererat silaturahmi, dan bersinergi dalam memenangkan Cici-Muklis di Pilkada Tanjabbar 2024.

“Silaturahmi ini dilakukan dengan tujuan untuk menyolidkan tim dalam menghadapi Pilkada Tanjabbar,” ungkapnya, Selasa (30/7/2024).

Sesuai dengan agenda, Ahmad Sayuti bersama tim melakukan silaturahmi ke beberapa tim relawan dan simpatisan dengan tujuan untuk menyolidkan, menyamakan persepsi, dan berdiskusi.

Hal ini dilakukan untuk terus memupuk semangat dan memotivasi tim pemenangan menjelang pendaftaran dan masa kampanye Pilkada Tanjabbar 2024.

Menurutnya, mempererat silaturahmi dalam perjuangan untuk memenangkan Cici Halimah-Muklis dalam Pilkada Tanjabbar 2024 nanti. (Sas)

Loading