Selasa, April 30, 2024
TNI/POLRI

Ketua Bhayangkari Cabang Kota Cirebon Memberikan Tali Asih kepada Personel Pospam dan Posyan Operasi Lilin Lodaya

Cirebon | Lensaexpose.com – Ketua Bhayangkari Cabang Kota Cirebon Ny. Tia Arif Budiman memberikan tali asih kepada personel yang bertugas dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023. Pemberian bingkisan tersebut diberikan ke Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2022 diantaranya Pos Pelayanan Ramayana, Pos Pelayanan Gate Tol Palimanan, Pos Pelayanan Rest Area 228 A, Pos Pelayanan 229 B, Pos Pengamanan Mountoya, Minggu (25/12/2022).

Tali asih berupa makanan dan vitamin itu diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Cirebon Ny. Tia Arif Budiman didampingi PJ Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Cirebon beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Cirebon.

Ketua Bhayangkari Cabang Kota Cirebon Ny. Tia Arif Budiman mengatakan, penyerahan Tali Asih ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan para istri anggota Polri yang dengan setia dan berkorban memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

 

Selain itu juga sebagai bentuk motivasi agar para personel Polresta Cirebon dapat bertugas dengan semangat dan maksimal guna memberikan rasa nyaman dan aman untuk masyarakat khususnya di wilayah hukum Polresta Cirebon.

“Semoga apa yang kami lakukan ini menjadikan motivasi dan semangat bagi setiap personel Polresta Cirebon dalam menjalankan pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2022 guna memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat serta terciptanya Harkamtibmas yang kondusif selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2023,” kata Ny. Tia Arif Budiman.

Ia berharap seluruh personel Polresta Cirebon selalu diberi kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik dan maksimal. Sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Cirebon.

“Semoga para personel Polresta Cirebon selalu diberi perlindungan dan kesehatan dari Allah SWT sehingga dapat menjalankan tugas dengan maksimal dan lancar. Tentunya masyarakat dapat merasa nyaman dan aman selama Natal dan Tahun Baru 2023,” ujar Ny. Tia Arif Budiman. ( Fatah)

Sumber: Humas

Loading