Selasa, April 30, 2024
PemerintahanSosial & Budaya

Wabup Lampung Utara Hadiri Acara Buka Bersama dan Silaturahmi Partai Demokrat

Lampura | Lensaexpose.com

Ketua Terpilih DPC Partai Demokrat lampung utara beserta calon pengurus DPC partai Demokrat lampung utara melaksanakan Acara buka bersama dan silaturahmi bersama Ketua DPD Partai Demokrat provinsi Lampung, Dr.H.Edy Irawan Arief, SE.M.Ec. yang diselenggarakan di kantor Seketariat DPC Partai Demokrat Lampung Utara. (Sabtu 23 April 2022)

Turut hadir dalam acara tersebut, ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, Dr.H.Edy Irawan Arief, SE.M.Ec, ketua DPC partai Demokrat kota Metro, Ketua terpilih Partai Demokrat lampung utara Wansori.SH,Wabup terpilih lampung utara Ardian Saputra.SH,ketua PD IWO lampung utara Mirza, beserta pengurus DPD partai Demokrat provinsi lampung dan pengurus DPC kabupaten lampung ltara.

Dalam mempererat tali silaturahmi Calon pengurus DPC partai Demokrat lampung utara melaksanakan Acara Buka bersama ketua DPD partai Demokrat lampung dan jajarannya.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, Edy Irawan Arief mengatakan, Dalam rangka Safari Ramadhan di 6 kabupaten/kota kami sudah melakukan di tiga-3 kabupaten/kota dan untuk kabupaten Lampung Utara yang ke-4 dan dua-2 kabupaten-kota lagi yang belum, ini merupakan Intelementasi partai Demokrat yang berfokus dan perduli dalam Pengembangan nilai-nilai keagamaan khusus nya Agama Islam,” ucapnya

Lanjutnya, untuk musyawarah cabang Partai Demokrat adalah wewenang dan tanggung jawab Dewan pimpinan pusat Partai Demokrat, kami DPD hanya menjadi fasilitas untuk itu DPP sudah melakukan pendaftaran,verifikasi sudah melakukan muscab dan sudah menetapkan calon tunggal ia itu sodara wansori dan sudah melalui proses administrasi bahwasanya wansori akan ditetapkan sebagai calon Terpilih, yang insyaallah sebelum lebaran ini akan ditetapkan,” tutupnya.

Wansori ketua terpilih DPC partai Demokrat lampung utara mengatakan, saya ucapan terimakasih kepada ketua DPD yang sudah hadir dalam konsulidasi calon pengurus DPC partai Demokrat lampung utara, semoga Partai Demokrat tetap solid dan dapat mendapatkan kemenangan kembali, tutupnya.

Dalam acara Buka Bersama dan silaturahmi Ketua DPC partai Demokrat kota metro memberikan pencerahan harmoni untuk seluruh kader-kader partai Demokrat dan mempimpin do’a Buka puasa bersama.

Srikandi DPC Partai Demokrat kabupaten Lampung utara memberikan kue dan bingkisan sebagai cendramata kepada DPD partai Demokrat provinsi Lampung dan jajanan pengurus DPC partai Demokrat. (ZL)

Loading