Minggu, April 28, 2024
DaerahPemerintahan

HUT Al Jami’iyatul Wasliyah Ke 91 Polres Asahan serahkan 100 Paket Sembako

ASAHAN, Lensaexpose.com

Sebanyak 100 paket sembako diserahkan Polres Asahan dalam rangka memperingati HUT Al Jami’iyatul Wasliyah Ke 91 kepada pengurus Al Jamia’ayut Wasliyah di Kantor Sekretariat PD AL-WASHLIYAH Kabupaten Asahan, jalan DR. A. Rivai No. 1 Kisaran, Jumat (26/11/2021).

Penyerahan Bansos paket sembako sebanyak 100 paket tersebut oleh Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH,diwakili oleh KBO Sat Intelkam Polres Asahan IPTU SRT. Siburian,SH yang diterima langsung oleh bapak Efriyanto Pengurus PD Al Jam’iyatul Washliyah Asahan.

Bansos paket sembako sebanyak 100 paket tersebut berisi Beras 5 kilo gram, Indomie, Gula dan Minyak Goreng yang akan disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya warga Al Washliyah yakni Kaum Dhuafa, Anak Yatim dan Fakir Miskin dalam rangka HUT ke 91 Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Asahan.

Penyaluran Bansos tersebut nantinya akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 30 Nopember 2021 sekira pukul 10.00 wib oleh Pengurus PD Al Jam’iyatul Washliyah Kab. Asahan bekerja sama dengan Polres Asahan kepada masyarakat agar tepat sasaran. (Miko)

Loading