Sabtu, April 27, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Ops Yustisi Gabungan Patroli Skala Besar “Disiplin Prokes Covid19” di Tanjungbalai

ASAHAN, Lensaexpose.com

Dalam upaya pendisiplinan Prokes, mencegah agar tidak menyebarnya kembali Covid 19 di wilkum Polres Tanjung Balai. Serta, agar masyarakat dapat memahami tujuan dan manfaat dari pelaksanakan Ops Yustisi gabungan ini.

Polres Tanjungbalai bekerja sama dengan Personel TNI dan Pemko, melaksanakan Ops Yustisi, Patroli Skala Besar dalam upaya menjamin Kamtibmas yang kondusif guna memberi rasa aman bagi masyarakat dalam beraktifitas, Sabtu (20/11/2021) Pukul 21.00 Wib malam.

Ops Yustisi gabungan kali ini, dipimpin oleh Kasat Lantas AKP HW. Siahaan SH bersama Kasat Sabhara AKP Nasib Manurung SH dan Pawas AKP J. Gultom beserta Personel lainya, menghimbau masyarakat untuk tetap selalui melaksanakan 5 M dalam Protokol Kesehatan, kata Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH SIK.

Lokasi tempat Ops Yustisi Patroli Skala Besar pada malam ini, di Sepanjang Jalan Jendral Sudirman Kota Tanjung Balai, Bundaran PLN, Cafe AJK Resto, Cafe Teras Atok, Tempat Hiburan Malam Hotel Tresya, Tempat Hiburan Malam Hotel Suranta Permai dan Rumah makan ayam penyet Syahira di Jln S. Parman Kota Tanjung Balai.

“Adapun sangksi yang kami berikan, berupa tindakan fisik dan teguran lisan yg bersifat mendidik (Edukasi) kepada masyarakat dan pengendara yang melintas jika kedapatan melanggar prokes, khususnya yang tidak menggunakan masker serta tidak menjaga jarak,” pungkas Kasat Lantas diselah kegiatan

Selama kegiatan Ops Yustisi berlangsung, sejumlah Personel gabungan sembari sambil membagikan masker kepada pengunjung Cafe, warga melintas dan masyarakat yang membutuhkan, hingga kegiatan berakhir sekira Pukul 23.30 Wib. Dalam situasi aman dan kondusif. (Miko68)

Loading