Sabtu, April 27, 2024
DaerahPemerintahanSosial & Budaya

Satlantas Polres Ciamis Salurkan Paket Sembako Pada Penerima PKH di Kec. Cidolog

Ciamis, Lensaexpose.com

Dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2021, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ciamis Polda Jabar melaksankan kegiatan bakti sosial berupa penyaluran paket sembako kepada para penerima PKH di Kecamatan Cidolog.

Penyaluran Bantuan ini dilaksanakan secara random dan mobile masyarakat di wilayah Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (19/11/2021).

Penyaluran bantuan ini dipimpin oleh KBO Lantas Ipda Sandro, dan Kanit Kamsel Ipda Dimas Aditama. Serta melibatkan sejumlah poersonel Unit Kamsel Sat Lantas Polres Ciamis Polda Jabar.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K., mengatakan, penyaluran bantuan ini dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2021 tingkat Polres Ciamis. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

“Operasi Zebra Lodaya 2021, selain menjalankan tugas utama untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan penegakan disiplin berlalu lintas, kami juga melakukan kegiatan sosial berupa penyaluran bantuan sosial kepada warga terdampak Covid-19. Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” katanya.

“Penerima bantuan mereka yang sudah di vaksin. Ini sebagai bentuk nyata aksi masyarakat memutus rantai penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Sebagai informasi, Operasi Zebra Lodaya 2021 dilaksanakan selama 14 hari. Terhitung dari tanggal 15 November hingga 28 November 2021. (Omay)

Loading