Jumat, Oktober 18, 2024
JAMBITanjung Jabung Barat

Irjen pol, Drs, Rusdi Hartono Resmikan Bedah Rumah Masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Kuala Tungkal | Lensa Expose.com

Kapolda Jambi, Irjen pol, Drs Rusdi Hartono.M.Si menghadiri secara langsung peresmian bedah rumah salah satu warga bernama nenek Aminah di gang Maut kelurahan Tungkal Harapan kecamatan Tungkal Ilir, kabupaten Tanjung Jabung Barat provinsi Jambi, Kamis,17/10/2024.

Turut hadir Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Agung Basuki,S.Ik M.M, Pjs Bupati yang mewakili sekda, propokim, kodim 0419, kejaksaan negeri Kuala Tungkal, Ketua DPRD, ketua pengadilan agama, ketua Yayasan Budi Luhur, tokoh agama dan tokoh masyarakat,

Dilaksanakan Program bedah rumah layak huni ini dalam rangka hari jadi Polda Jambi ke 28 tahun yang dilaksanakan Polda Jambi, dan Kapolres Tanjung Jabung Barat, dan yayasan Budi luhur yang di laksanakan di wilayah Tungkal Ilir, Betara Pengabuan, Merlung dan Tungkal Ulu,

Pjs Bupati Tanjung Jabung Barat, dalam kata sambutannya diwakili sekda Tanjab Barat Hermansyah dalam program bedah rumah ini yang sangat membantu programĀ  pemerintah dalam kegiatan bedah rumah layak huni di kabupaten Tanjung Jabung Barat, dalam kegiatan ini juga pemerintah mengadakan bantuan kepada masyarakat tahun 2024 ini pemerintah luncingkan bedah rumah 200 rumah bedah,”tuturnya,

Irjen Pol. Drs, Rusdi Hartono M,Si, ini sangat luar biasa ada kebersamaan masyarakat dan polri, polres Tanjung Jabung Barat beserta yayasan Budi Luhur Kuala Tungkal.

Kebersamaan ini dengan wujud kepedulian terhadap saudara saudara kita yang masih hidup dengan rumah yang kita anggap tidak layak dan kita hari ini meresmikan ada lima (5) yang telah direnovasi dan diperbaiki, sehingga menjadi rumah yang layak yang nyaman untuk dihuni oleh penghuni ini.

Merupakan satu hal yang sangat positif untuk kepedulian masyarakat di kabupaten Tanjung Jabung Barat ini terhadap saudara saudaranya yang ada di sekitar, mudah mudahan kebersamaan ini bentuk kepedulian ini bisa terus dijaga sehingga kegiatan kegiatan nya akan terus berlanjut.

Jadi yang masih belum beruntung, tadi saya sudah bicara Sama pak Jamal sebagai wakil dari yayasan Budi Luhur kita akan siap untuk bekerjasama untuk memberikan hal yang serupa perhatian yang serupa terhadap saudara saudara kita yang masih belum Insya Allah yang akan datang terus berlanjut, paparnya. (Sas)

Loading