Jumat, Oktober 18, 2024
Jawa BaratPemerintahanPurwakarta

Wakili Kapolres Purwakarta, Kompol Subagyo dan AKP Ali Murtadho Hadiri Peresmian Gedung Indonesia Manufacturing Center

PURWAKARTA, Lensaexpose.com – Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah, yang diwakili oleh Kabag Log, Kompol Subagyo, serta Kapolsek Plered, AKP Ali Murtadho, menghadiri peresmian Gedung Indonesia Manufacturing Center (IMC) dan peluncuran 16 Peraturan Menteri Perindustrian (Permenperin) tentang pemberlakuan standarisasi industri secara wajib.

Acara tersebut berlangsung di Jalan Raya Warung Jeruk, Desa Citeko, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, pada Senin, 14 September 2024. Acara ini dihadiri oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita, pejabat dari Pemprov Jawa Barat, Penjabat Bupati Purwakarta, Drs. Benni Irwan, serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah, melalui Kapolsek Plered, AKP Ali Murtadho, menjelaskan bahwa kehadirannya di acara tersebut mewakili Kapolres yang berhalangan hadir karena agenda lain.

“Selain sebagai perwakilan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergi antara Polri dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta,” ujar AKP Ali Murtadho.

Ia berharap sinergitas ini terus terjaga dan meningkat, terutama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kabupaten Purwakarta.

Gedung Indonesia Manufacturing Center ini dirancang sebagai pusat kolaborasi untuk pengembangan dan pemanfaatan teknologi. Gedung ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti sarana dan prasarana, kelembagaan, sumber daya manusia (SDM), mesin dan peralatan, serta sistem Teknologi Informasi dan Komunikasi (ICT) untuk industri manufaktur. (Crd/Ded)

Loading