Minggu, Oktober 6, 2024
DaerahPemerintahanSumatera UtaraTanjungbalai

Pjs Wali Kota Tanjungbalai Baharuddin Pabba Melepas Kafilah Seni Qasidah ke Festival Tingkat Provinsi

Tanjungbalai,LensaExpose.com – Pjs Wali Kota Tanjungbalai, Baharuddin Pabba, secara resmi melepas Kafilah Seni Qasidah Kota Tanjungbalai untuk mengikuti Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara 2024. Acara pelepasan ini berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai pada Sabtu (05/10/2024).

Festival Seni Nasyid Tingkat Provinsi Sumatera Utara tersebut akan diselenggarakan di Asrama Haji Medan dari tanggal 6 hingga 11 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Pjs Wali Kota Baharuddin Pabba menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang diraih Kota Tanjungbalai pada Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara 2023, di mana mereka berhasil meraih Juara Umum.

“Tanjungbalai sudah memiliki nama besar, terbukti dengan berhasil menjadi Juara Umum pada tahun lalu. Hal ini tentu akan menjadi perhatian dari daerah lain, yang kemungkinan akan menjadikan kafilah kita sebagai tolak ukur. Namun, kami berharap agar Kafilah Seni Qasidah Kota Tanjungbalai dapat kembali mempertahankan gelar Juara Umum di tahun ini,” ujar Baharuddin.

Sebanyak 60 orang dari Kafilah Kota Tanjungbalai akan berpartisipasi dalam festival tersebut.

Acara pelepasan ini juga dihadiri oleh Asisten II, drh. Muslim, Kabag Kesra, serta Sekretaris Dinas Kominfo. (Mariyani)

Loading