Minggu, Oktober 6, 2024
JAMBITanjung Jabung BaratTNI/POLRI

Pjs Bupati Tanjab Barat Ikuti Peringatan HUT TNI ke 79 di ALun Alun

Kuala Tungkal | Lensa Expose.com

Pjs.Bupati Tanjung Jabung Barat, dr.H.Mhd.Fery Kusnadi.Sp.OG., mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 yang dilaksanakan di Alun-alun kota Kuala Tungkal, Sabtu,05/10/2024.

Kegiatan upacara HUT TNI ke -79 bertindak sebagai Inspektur upacara, Dandim 0419/Tanjab, Letkol Arm Dwi Sutaryo ,SE.M.Han di ikuti oleh Pjs.Bupati Tanjab Barat/Timur/mewakili Kapolres Tanjab Barat, Kapolres Tanjab Timur, Ketua DPRD Tanjab Barat dan Tanjab Timur, Ketua Pengadilan Negeri Tanjab Barat mewakili, Ketua Pengadilan Agama, mewakili, Seketaris Daerah Tanjab Barat,Ketua Persit dan pengurus,Para Pimpinan Perusahaan wilayah Tanjung Jabung Barat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Perwira, Bintara ,Tantama serta PNS TNI dan undangan lainnya.

Hari Ulang Tahun TNI yang ke -79 ini mengangkat Tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Sukses Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju,”

Pjs.Bupati Tanjab Barat, Fery Kusnadi , dalam sambutannya saat acara syukuran HUT TNI menyampaikan apresiasinya kepada TNI atas peran besarnya dalam menjaga stabilitas keamanan dan kedaulatan negara, serta sinergi nya dengan pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan di kabupaten Tanjung Jabung Barat.

”Dirgahayu TNI ke-79 semoga TNI semakin tangguh, profesional serta tetap dicintai oleh rakyat dan saya sampaikan apresiasi kepada TNI atas peran besar dalam menjaga stabilitas keamanan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Pjs.Bupati Tanjab Barat juga mengatakan menjelang Pilkada serentak 2024 yang semakin dekat diharapkan masyarakat dapat menjaga kondusivitas daerah dan menjunjung tinggi nilai -nilai demokrasi jangan sampai terprovokasi oleh hal-hal yang dapat memecah belah persatuan.

“Peran aktif TNI dan Polri dalam menjaga selama proses Pilkada nanti sangatlah penting, kami mengucapkan terima kasih atas kesiapsiagaan dan dukungan penuh dari TNI dan polri dalam menjaga stabilitas dan keamanan daerah kita,” pungkasnya .

Sementara itu, Dandim 0419/Tanjab, Arm Dwi Sutaryo, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanjab Barat dan Pemkab Tanjab Timur, Instansi terkait dan masyarakat yang selalu memberikan dukungan kepada TNI khususnya Kodim 0419/Tanjab.

”Sinergi antara seluruh elemen masyarakat inilah yang akan menjadi kekuatan kita dalam menjaga keamanan serta pembangunan di daerah wilayah kita tercinta ini dan semoga peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke -79 ini semakin mempererat kebersamaan, menambah semangat serta memperkuat komitmen kita dalam menjaga dan melindungi NKRI,” ujarnya.

Setelah kegiatan tersebut,Pjs.Bupati Tanjab Barat bersama Seketaris Daerah Tanjab Barat dan Kepala OPD terkait melanjutkan kegiatan dengan meninjau pelayanan RSUD KH. Daud Arief Kuala Tungkal.(Sas)

Loading