Sabtu, Oktober 5, 2024
BogorJawa BaratPemerintahanTNI/POLRI

Kapolres Bogor Berikan Kejutan ke Dandim 0621 pada HUT TNI ke-79

BOGOR,Lensaexpose.com – Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajarannya memberikan kejutan kepada Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Inf Anton Prasetyo, S.E., M.I.P. Kejutan tersebut berupa kue dan nasi tumpeng yang bertuliskan “HUT TNI ke-79.”

Kedatangan Kapolres dan rombongannya disambut hangat oleh Letkol Inf Anton Prasetyo dan anggota Kodim 0621. Momen tersebut tidak hanya menjadi perayaan spesial bagi Kodim 0621, tetapi juga menguatkan hubungan soliditas antara TNI dan Polri.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut merupakan bentuk apresiasi dan ucapan selamat kepada TNI yang merayakan hari jadinya pada tanggal 5 Oktober 2024. “Melalui momen spesial ini, kami berharap soliditas antara TNI-Polri, khususnya antara Polres Bogor dan Kodim 0621 Kabupaten Bogor, yang selama ini sudah terjalin baik, akan semakin erat,” ujarnya. (5/10/24)

Lebih lanjut, Kapolres menekankan pentingnya kolaborasi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan stabilitas di Kabupaten Bogor. “Ke depan, kami akan terus bersinergi dalam melindungi dan melayani masyarakat. Kerja sama yang baik antara TNI dan Polri sangat penting dalam menjaga keutuhan serta stabilitas negara,” tambahnya.**

Loading