Minggu, Oktober 6, 2024
DaerahPemerintahanSumatera UtaraTanjungbalai

Pjs Wali Kota Tanjungbalai Baharuddin Pabba Buka Rapat Koordinasi Pemerintahan

Tanjungbalai,Lensaexpose.com – Pjs Wali Kota Tanjungbalai, Baharuddin Pabba, membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) yang digelar di Aula Thamrin Munthe, Kantor Wali Kota Tanjungbalai, pada Rabu (25/9/2024).

Rapat perdana ini diawali dengan sesi perkenalan antara Pjs Wali Kota dengan seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai. Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD se-Kota Tanjungbalai, Direktur RSU, camat, serta sejumlah undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Baharuddin Pabba menyampaikan bahwa dirinya diamanahkan oleh Menteri Dalam Negeri sebagai Pejabat Sementara Wali Kota Tanjungbalai. Ia mengharapkan dukungan dan kerja sama yang baik dari seluruh pejabat dan perangkat daerah.

“Saya sangat berharap atas dukungan dan kerja sama yang harmonis dari seluruh pejabat dan perangkat daerah Kota Tanjungbalai,” ujar Pjs Wali Kota.

Ia juga mengingatkan pentingnya netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menghadapi Pilkada yang akan segera berlangsung. Pjs Wali Kota meminta ASN untuk tidak menggunakan simbol-simbol atau atribut dari pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota tertentu.

“Di era keterbukaan informasi ini, segala hal sangat mudah diakses dan dipublikasikan, terutama melalui media sosial. Oleh karena itu, saya berharap seluruh ASN dapat berhati-hati dan menjaga netralitas,” tegas Baharuddin Pabba.

Acara ini berlangsung dengan lancar, dan diharapkan dapat memperkuat koordinasi dalam pemerintahan Kota Tanjungbalai. (Mariyani)

Loading