Minggu, Oktober 6, 2024
BogorJawa BaratPemerintahan

Bentuk Komitmen dan Kenyamanan Masyarakat, UPT Jajem Wilayah VI Cigudeg Laksanakan Perawatan Jalan

BOGOR,Lensaexpose.com – UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan (JJ) Kelas A Wilayah VI Cigudeg terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan dengan melaksanakan kegiatan perawatan jalan.

Perawatan dilakukan dengan metode tambal sulam di ruas Jalan Cigudeg-Kiarasari-Cisangku, Kecamatan Sukajaya. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemeliharaan yang dilakukan oleh UPT JJ Kelas A Wilayah VI Cigudeg.

Kepala UPT JJ Kelas A Wilayah VI Cigudeg, Bobby Wahyudi, membenarkan adanya kegiatan tersebut. “Sudah satu minggu kami melaksanakan perawatan jalan dengan cara tambal sulam di ruas Jalan Cigudeg-Kiarasari-Cisangku, Kecamatan Sukajaya,” ujar Bobby pada Selasa (24/09/2024).

Bobby menjelaskan bahwa meskipun volume perawatan belum mencakup seluruh kerusakan jalan, pihaknya terus berusaha maksimal dalam melakukan pemeliharaan. “Sambil menunggu usulan untuk tahun anggaran 2025 terealisasi, kami berupaya memaksimalkan pemeliharaan yang ada,” tambahnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan pemeliharaan tidak hanya dilakukan di Kecamatan Sukajaya, tetapi juga di kecamatan lain yang berada di wilayah kerja UPT VI Cigudeg. “Pemeliharaan dilakukan secara bergilir sesuai dengan jadwal dan ketersediaan bahan,” jelas Bobby.

Bobby berharap, pada tahun 2025, usulan untuk rekonstruksi jalan di wilayah kerjanya dapat terealisasi. “Sehingga semua aspirasi dan harapan masyarakat yang menggunakan jalan untuk mendapatkan fasilitas yang baik bisa terpenuhi,” pungkasnya.

Sementara itu, Adon, salah satu pengguna jalan, menyambut baik perbaikan yang dilakukan. “Saya sangat senang dan sudah lama menantikan perbaikan jalan seperti ini,” ujarnya.

Adon juga menyampaikan apresiasinya kepada UPT JJ Kelas A Wilayah VI Cigudeg. “Terima kasih kepada UPT Infrastruktur JJ Kelas A Wilayah VI Cigudeg atas perbaikan yang dilakukan. Semoga perbaikan terus berlanjut hingga tidak ada lagi jalan yang rusak di Kecamatan Sukajaya,” tutupnya.**

Loading