Senin, September 16, 2024
Bandung BaratJawa Barat

Komitmen Bangun KBB Bersih dari Korupsi, Pasangan EDUN Jelaskan Dalam Talk Show LAKI

BANDUNG BARAT,Lensaexpose.com – Talk Show Sang Kandidat, dengan tema Integritas Tanpa Batas Melawan Korupsi, bersama narasumber Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Unjang Asari, yang dipandu oleh Kang Guras sebagai Host, yang mana Kang Guras juga menjabat sebagai Ketua Laskar Anti Korupsi (LAKI) KBB acara tersebut diselenggarakan di Saung Pilembureun Gadubangkong, Bandung Barat. Rabu 4/08/2024.

Dalam Talk Show tersebut, Kang Guras melontarkan beberapa pertanyaan tentang dinamika pemerintahan yang ada di KBB, seberapa paham sang Kandidat Bacawabup tersebut mengetahui tentang hal ini.

Unjang mengungkapkan dalam sesi jumpa pers, bahwa suatu kehormatan di undang untuk ke 3 kalinya oleh Laskar Anti Korupsi (LAKI) KBB dan dengan bahasan yang sama untuk tetap konsisten terhadap pencegahan anti korupsi, terutama tentang Hattrick korupsi yang terjadi di pemerintah KBB.

“Sudah diketahui untuk ke tiga kalinya(Hattrick) pemimpin Bandung Barat terjerat korupsi dan ini harus disudahi di 2024 kedepan,” ungkap Unjang.

Dimana pemimpin yang baru nanti, harap Unjang harus bisa menjadikan Bandung Barat yang bebas korupsi, bersih. Seluruh penyelenggara pemerintahan dari legislatif maupun eksekutif punya nilai-nilai integritas untuk mencegah terhadap kecenderungan ataupun indikasi korupsi.

Tentang keyakinan 70 persen bahwa akan memenangkan suara, Unjang menjelaskan bahwa semua keyakinan kembali kepada kepercayaan terhadap Allah, dan yakin apa yang sudah dirinya dan pasangannya EDI Rusyadi (Bacabup) sudah dilakukan dilapangan.

“Artinya mesin politik kita berjalan dengan sempurna, dimana partai pengusung punya legislatif yang nanti harus selaras dengan eksekutif, saat pasangan EDUN ini jadi, maka akan bersama-sama membangun Bandung Barat dan keyakinan inilah yang mendasari,” jelasnya.

Dirinya juga mengatakan, untuk tidak banyak berjanji akan tetapi bersama-sama dan berkolaborasi dengan komponen masyarakat apa harus dilakukan di 2024 ini.

Adapun support dirinya terhadap Laki, atau Unjang mengatakan fakta Integritas ini sangat luar biasa, sesuatu yang baru dimana bertujuan untuk membangun KBB lebih baik.

“EDUN sangat sepakat tentang fakta integritas yang tujuannya sangat baik tentang keberpihakan bahwa Bandung Barat kedepannya harus terbebas dari korupsi,” pungkasnya. (Tina)

Loading