Kamis, September 19, 2024
Jawa BaratPemerintahanPolitikTasikmalaya

44 Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Terpilih Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

TASIKMALAYA,Lensaexpose.com – Bertempat di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya tepatnya di Ruangan paripurna, 44 anggota DPRD Kota Tasikmalaya terpilih untuk periode 2024 – 2029 resmi dilantik dalam rapat paripurna DPRD kota Tasikmalaya pada hari Selasa (3/9).

Acara rapat paripurna ini, di pimpin langsung oleh ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Aslim SH, MSi . Turut hadir anggota DPR RI daerah pemilihan JABAR 11, PJ Wali Kota, ketua pengadilan agama, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, tokoh agama , tokoh agama dan para tamu undangan lainnya.

pelantikan dan pengambilan sumpah di pimpin langsung oleh ketua Pengadilan Negeri Tasikmalaya.

H. Aslim selaku ketua DPRD kota tasikmalaya menyampaikan, bahwa dirinya dengan para anggota DPRD terpilih periode 2024-2029. Ber komitmen dalam menjalankan tugas akan patuh sesuai peraturan dan perundang undangan yang berlaku.

Selanjutnya H. Aslim menambahkan, bahwasanya hasil PILEG untuk periode 2024 – 2029 jumlah kursi sebanyak 45, namun yang di lantik hanya 44 kursi anggota DPRD. Dikarenakan satu anggota DPRD Terpilih meninggal dunia yang bernama Dr. Wahyu Sumawidjaja.

H. Aslim juga menyampaikan, bahwa kedepanya bersama anggota DPRD terpilh berkomitmen untuk berkerja secara propesional dalam membangun Kota Tasikmalaya.

“kami bersama anggota DPRD terpilih akan terus bekerja dan berperan aktif dalam membangun Kota Tasikmalaya” pungkasnya (Yat)

 

 

 

 

 

 

 

Loading