Senin, September 16, 2024
Jawa BaratPemerintahanPeristiwaSukabumi

Relawan SIAP Korwil Davil VI Kordes Gelar Konsolidasi Menangkan Pasangan H. Asep Japar dan H. Andreas di Pilkada Sukabumi Periode 2024 – 2029

SUKABUMI,Lensaexpose.com – Acara konsolidasi antara relawan SIAP (Simpatisan Asep Japar Andreas Pajampangan ) dan para koordinator Desa ( Kordes )sekecamatan Surade Davil VI, acara tersebut digelar di posko pemenangan Relawan SIAP kp Cikakak hilir Rt 01/Rw 01 Kelurahan Surade,sabtu (31/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Ketua Relawan SIAP Kang Sudang dan Ade Bima (Sekjen), ketua Korwil Davil VI Hermawan dan kang Uj (Sekjen) para anggota Korwil dan para Kordes sekecamatan Surade.

Acara Konsolidasi tersebut membahas seputar pergerakan dan pembentukan Koordinator Desa yang ada di Davil VI , untuk relawan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi yaitu pasangan Asep Japar Andreas (AA), yang di usung oleh 4 Partai Politik,Golkar, PKB, PPP, PAN, dan Partai Glora, hal itu disampaikan Kang Sudang Ketua Relawan SIAP dalam sambutannya ketika acara Konsolidasi digelar.

Ia berharap dengan adanya konsolidasi seperti ini kita akan rapatkan barisan dan membeberkan sayap relawan AA di tiap – tiap Desa khususnya yang ada di Davil VI.

“Kita rekrut bersinergi untuk mendukung dan memenangkan pasangan AA, Bupati dan Wakil Bupati sukabumi periode 2024 – 2029 agar kita dapat perolehan suara maksimal 80 % minimalnya 70 % untuk Kecamatan Surade dan Davil VI semua, kita akan bentuk pengurus Kordes nya di Davil VI secara estapet, seperti ini,” jelasnya.

Sementara Hermawan Ketua Korwil Davil VI, yang di dampingi kang Uj, mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Relawan Simpatisan Asep Japar Andreas Pajampangan (SIAP) yang sudah mengadakan kegiatan seperti ini, juga kepada rekan – rekan Kordes semua.

“Saya menjadi ketua Korwil itu adalah pilihan semua rekan termasuk beliau Pak Asep Japar dan pengurus Partai Golkar, karena hari ini kita bicara politik maka dalam tahapan awal kita laksanakan Konsolidasi dan sikaturahmi bersama tim kordes dan relawan, yang harus kita lakukan pola agar kita bisa masuk di tengah – tengah masyarakat tentunya, karena kalau bicara yang sudah terasa ya banyak apalagi kita sekarang tinggal melanjutkan kebaikan,” ungkapnya.

Tentunya kegiatan ini untuk persiapan energi setrategi kita supaya pak H. Asep Japar dan Pak H. Andreas menang di Pilkada Sukabami, Terangnya. (Very ub)

Loading