Senin, September 16, 2024
Bogor KotaJawa BaratParlemenPolitik

Relawan Brader Kawal Pendaftaran  Dedi Rachim – Jenal Mutaqin ke KPU Kota Bogor

Kota Bogor | Lensa Expose.com

Brader yang merupakan Relawan pada hari ini mengantarkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor Dedi Rachim – Jenal Mutaqin mendaftar ke Komis Pemilihan Umum Kota Bogor, jalan Senam, Kamis 29 Agustus 2024.

Pasangan calon yang didukung lima partai yakni PAN, Gerindra, Demokrat, Perindo dan Gelora tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor dengan diiringi sorak-sorai dan yel-yel dari ratusan pendukung, termasuk Brader.

Dedie dan Jenal datang ke KPU untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon dalam Pilkada Kota Bogor 2024. Mereka disambut oleh ketua partai politik pengusung yang turut mendampingi selama proses pendaftaran. Pasangan ini tiba di Kantor KPU Kota Bogor sekitar pukul 09.45 WIB, setelah tiba, Dedie dan Jenal langsung menuju ke dalam kantor untuk menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran.

Roy Sianipar selaku ketua Relawan Brader, saat ikut mengawal pendaftaran ke KPU Kota Bogor berharap seluruh berkas yang diserahkan dapat diterima tanpa ada koreksi. “Karena hari ini adalah hari terakhir pendaftaran calon, maka saya berharap semuanya dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Roy Sianipar.

Lebih lanjut dikatakan Roy Sianipar yang juga seorang pengacara ini mengatakan Brader merupakan Relawan yang didalamnya merupakan kumpulan orang orang perantau dari Sumatera Utara terpanggil untuk ikut memberikan kontribusi dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2024 ini.

“Kita tinggal di Kota Bogor, tentu kita harus ikut memberikan kontribusi terhadap tempat tinggal kita karena dimana kita tinggal harus bisa menjadi bagian dari orang orang yang ada di sekeliling kita, walaupun berbeda dari suku dan bahasa tetapi kita tetap satu, yakni Indonesia,”ujar Roy Sianipar didampingi sekretaris Brader, Fernando Silalahi.

Pembina Brader, Indra Siregar yang juga ikut mengantarkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor Dedi Rachim – Jenal Mutaqin mengatakan bahwa kehadiran Brader untuk mengawal pasangan calon mendaftar ke KPU untuk berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada tanggal 27 Nopember 2024.

“Kami akan memberikan edukasi kepada masyarakat Bogor terutama kepada para perantau yang tinggal di kota Bogor bahwa nanti tanggal 27 Nopember 2024 untuk menggunakan hak suara memilih pemimpin yang benar benar bisa membangun kota Bogor. Kami sudah sepakat untuk mendukung Dedi Rachim – Jenal Mutaqin pada Pilkada bulan Nopember nanti,” papar Indra Siregar. (Irfan Lubis)

Loading