Kamis, September 19, 2024
JAMBITanjung Jabung Barat

Deklarasi Pengukuhan Cici – Muklis (ciis) dan Tim Menghantar ke KPU Tanjung Jabung Barat

Kuala Tungkal | Lensa Expose.com

Pasangan-Pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hj. Cici Halimah SE, Drs Muklis,MSI deklarasikan Tim pemenangan dan team relawan di daerah kabupaten Tanjung Jabung Barat yang bertempat di gedung runtuh jalan patunas, sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Cici Muklis deklarasikan pengukuhan tim pemenangan dan pendaftaran di kantor KPU Tanjab-Barat tahun 2024-2029 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak (28/08/2024),

Dalam Acara deklarasi ini dihadiri oleh bapak rektor, Drs Ir,H Safrial. MS, dan ketua partai PDIP Mulyani. SH, dan para kader PDIP, Dudi Purwadi ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, ketua Koalisi, Asmeli Hasan. SH, serta dihadiri oleh ketua partai PKS, Ali Imron, S.PdI, dan para kader, ketua partai PBB, Hasbi dan para kader, Heri para pendukung dan relawan (ciis) Cici – Muklis.

Acara pertama pengukuhan tim kabupaten dan sekaligus deklarasi pasangan calon, pengukuhan tim berlangsung dengan meriah para relawan dan pendukung dengan semangat berteriak (Ciis) Bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat selanjutnya.

Sebelum melakukan pendaftaran di KPU Tanjung Jabung Barat para relawan dan partisipasi pendukung Ciis berbondong-bondong berkumpul di gedung runtuh jalan patunas pada pukul 09.00 Wb, sebagai titik pusat kumpul dan sekaligus mendengarkan visi misi dari Bacalon Bupati dan wakil bupati (Ciis) Cici – Muklis.

Serentetan acara yang berlangsung dengan khidmat, pada pukul 11.30 WB. Relawan dan pendukung (ciis) mengantarkan pasangan calon ke KPU untuk melakukan pendaftaran secara sah dari Bacalon Bupati dan wakil bupati Tanjung Jabung Barat menjadi calon bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat 2024

Pasangan (ciis) Cici – Muklis mengucapkan ribuan terima kasih kepada para relawan dan partisannya yang telah mengawal hingga ke puncak acara pendaftaran ini, saya harap hal ini berkelanjutan hingga kami Paslon (Ciis) kelak terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Tanjung Jabung Barat, ungkapnya,(Sas)

Loading