Senin, September 16, 2024
Jawa BaratPemerintahanPolitikPurwakarta

Ribuan Kader Partai Golkar dan Relawan, Kawal Anne Ratna Mustika Siap Daftar ke KPUD Purwakarta

PURWAKARTA,Lensaexpose.com – Calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta, pada tanggal 28 Agustus 2024 mendatang. Informasi ini disampaikan Ketua DPD Golkar Purwakarta, Anne Ratna Mustika, saat rapat kordinasi dengan jajaran pengurus DPD Golkar Purwakarta,Senin (26/8).

Menurut Anne Ratna Mustika, pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati akan dilakukan pada tanggal yang telah dijadwalkan pada hari Rabu 28 Agustus 2024 nanti. “Kami akan mendaftar ke KPU pada Hari Rabu 28 Agustus,” Kata Ambu Anne.

Dalam kesempatan yang sama, Ambu Anne juga menjawab pertanyaan, mengenai kemungkinan Golkar akan berpasangan dengan partai berwarna merah. “Insya Allah dengan warna merah kita bisa menang.” Ungkapnya.

Sementara, Ketua Harian DPD Golkar Purwakarta, Lalam Martakusumah mengatakan, saat pendaftaran Ambu Anne Ratna Mustika menjadi calon Bupati ke KPU akan di antar oleh ribuan kader Golkar dan para relawan partai golkar.

Lalam Martakusumah menegaskan, Golkar dengan calon Bupatinya Anne Ratna Mustika siap memenangkan kembali, Anne Ratna Mustika siap untuk menjadi Bupati di periode keduanya demi membenahi Purwakarta yang lebih baik lagi.

“kita siap memenangkan kembali Anne Ratna Mustika dan menjadi Bupati Purwakarta untuk periode kedua” Ucap Lalam.(Ded/Cardi)

Loading