Senin, September 16, 2024
Bandung BaratJawa BaratPemerintahan

Pither Tjuandys Terpilih Kembali Sebagai Anggota DPRD KBB, Tantangan Besar Dalam Menjalankan Tugas

Bandung Barat, Lensaexpose.com – Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah dan Janji Bagi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Masa Jabatan 2024-2029, sebanyak 50 anggota hasil Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) resmi dilantik di Hotel Novena Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Dari 50 anggota yang dilantik dan diambil sumpah janji jabatan salah satunnya adalah Pither Tjuandys yang kembali menjabat sebagai anggota DPRD periode 2023-2029.

Dalam pelantikannya Pither Tjuandys mengatakan, ini sebuah tugas baru untuk periode 2024-2029, dimana dirinya baru saja melepaskan tanggung jawab yang besar diakhir tugas masa jabatan lama dan masuk di periode yang ini.

“Ini merupakan tantangan yang besar dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dimasa jabatan periode 2024-2029,” ujar Pither Tjuandys saat di wawancarai oleh awak media.

Namun dirinya cukup yakin dengan prinsip yang telah dia kuatkan dalam hati, bahwa dirinya tetap akan bekerja dengan maksimal untuk masyarakat.

“Karena dalam sumpah jabatan itu bukan atas kepentingan pribadi ataupun sebuah golongan, tetapi harus memperjuangkan suara rakyat,” jelasnya.

Pither juga menegaskan, akan berusaha menjalankan mekanisme sebuah anggaran untuk masyarakat, dimana yang diutamakan adalah skala prioritas pembangunan, infrastruktur, dan geria ekonomi masyarakat dengan baik.

“Dan saya sekarang sangat senang bahwa anggaran rutilahu yang tadinya 15 juta sekarang menjadi 20 juta dan kita akan kawal terus.

Tidak lupa pula sarana prasarana dari penyediaan air bersih dan tempat ibadah bagi pemangku agama akan tetap kita perhatikan,” pungkasnya. (Tina)

Loading